Kaesang Umumkan Calon Buah Hati di Tanah Suci

FTNews – Kabar gembira datang dari putra bungsu dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, yang saat ini sedang menjalankan ibadah umrah di Mekkah. Bersama istrinya, Erina Gudono, ia mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram-nya yang memamerkan hasil foto USG sang istri. Hal ini menunjukan bahwa Kaesang dan Erina akan segera menimang buah hati mereka untuk pertama kalinya.

Dalam unggahannya tersebut, ia mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas karunia tersebut. “Mohon doanya semoga kelak istri saya diberi kemudahan dan kelancaran dalam proses,” tulis Kaesang dalam unggahannya.

Ternyata, kandungan dari pemenang Puteri Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta 2022  ini sudah memasuki di trimester 2 atau sekitar enam bulan. Kaesang berharap saat sang buah hati terlahir ke dunia ini, akan selalu mendapatkan rezeki kesehatan dan menjadi qurrota ayun bagi keluarganya.

Kaesang bersama Erina memamerkan foto USG sang buah hati di Mekkah. Foto: Instagram/kaesangp

Berbagi-bagi Rezeki

Selain memamerkan calon cucu baru Presiden Jokowi ini, Kaesang juga ingin berbagi-bagi rezekinya. Mereka ingin memberikan paket umrah gratis, khusus untuk para calon ibu pejuang garis dua.

Jika ingin mendapatkan hadiah tersebut, para calon ibu hanya cukup berkomentar dan menceritakan perjuangan atau harapan mereka di kolom komentar di unggahannya. Lalu, ia akan memilih sebanyak tiga orang yang akan ia berangkatkan ke Kota Suci ini.

Selain itu, jika tidak mendapatkan giveaway ini, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia ini akan membuka batch selanjutnya. Namun, ia belum memberitahukan kapan giveaway ini akan berlangsung dan meminta para pengikutnya untuk nantikan hal ini.

Artikel Terkait

Fuji Spill Bayaran Honor Konten Eksklusif: Bisa Beli Mobil

FT News - Fuji menjadi salah satu selebgram yang...

Ahmad Dhani Gaet Aldi Taher Jadi Vokalis TRIAD

FT News - Musisi Ahmad Dhani menggaet Aldi Taher...

Boneka Labubu Yang Mendadak Viral Berkat Lisa Blackpink

FT News - Belakangan ini berseliweran di akun media...

Jika Perang Dunia Ke-3 Terjadi, Ini 10 Negara yang Diperkirakan Paling Aman

FT News – Beberapa pakar geopolitik global menilai stabilitas...