Karangan Bunga Dukungan Bharada E Kembali Banjiri PN Jaksel

Forumterkininews.id, Jakarta – Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) menggelar sidang perdana Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu (Bharada E) sebagai justice collaborator dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J, pada Selasa (18/10).

Berdasarkan pantauan forumterkininews.id sekiranya pukul 09.35 WIB tampak lima karangan bunga dari kelompok berbeda berada di depan gedung PN Jaksel. Karangan bunga tersebut berisi dukungan untuk Bharada E dan juga Majelis Hakim serta Jaksa yang melaksanakan gelar sidang.

Pesan-pesan yang terdapat dalam karangan bunga tersebut untuk Bharada E. Seperti “#SAVEBHARADAE semangat berjuang anak tuhan doa ibu-ibu tetap selalu bersamamu, ibu-ibu online,”

Selain itu terdapat juga karangan bunga dari para fans bharada Eliezer Universal yang bertuliskan “Kami dari fans Bharada E universal akan tetap mendukungmu dan selalu mendoakanmu yang terbaik,”

Sementara itu terdapat karangan bunga bentuk peringatan ke hakim dan jaksa, yaitu “HAKIM&JAKSA SAKING CINTANYA KAMI AKAN PENEGAKAN HUKUM KITA KIRIM BUNGA NIH, TANDANYA KITA MONITOR SIDANG KASUS BRIGADIR J, RAKYAT RAKYAT YANG CINTA KEADILAN& PENEGAKAN HUKUM,”

Terkait hal ini karangan bunga ini menjadi perhatian bagi para masyarakat yang melintasi di depan gedung PN Jakarta Selatan.

Tampak sesekali masyarakat mengabadikan momen karangan bunga dan situasi PN Jakarta Selatan.

Sementara itu, persidangan Bharada E terkait kasus kematian Brigadir J sudah dimulai sejak pukul 10.00 WIB.

Artikel Terkait