Keluarga Korban yang Dianiaya Anak Petinggi Polri Belum Terima Hasil Visum dari Polisi

Forumterkininews.id, Jakarta – Pihak kepolisian sudah melakukan visum terhadap korban penganiayaan anak petinggi polri. Meski demikian, Yusnawati, ibu korban mengaku belum menerima hasil visum dari pihak kepolisian.

“Hasil visum itu sudah seminggu yang lalu, dimulai dari hari Sabtu (12/11) kejadian, tapi sampai hari ini belum ada hasil,” kata Yusnawati, saat diminta keterangan, Sabtu (19/11).

Lebih lanjut ia mengatakan sudah berupaya untuk meminta hasil visum anaknya kepada pihak kepolisian, namun hingga saat ini hasilnya masih nihil.

“Katanya belum ada dari rumah sakit ngeluarin,” ujar Yusnawati.

Sebelumnya diberitakan, Jajaran Polres Metro Jakarta Selatan lakukan olah tempat kejadian perkara (olah TKP). Untuk selidiki atas dugaan penganiayaan yang dilakukan seorang anak petinggi Polri di Kaltara terhadap peserta kursus masuk Akademi Kepolisian, di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (12/11) lalu.

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan olah tkp dilakukan pada hari ini, Jumat (18/11).

“Jadi hari ini kita lakukan cek tkp (dugaan penganiayaan),” kata Nurma, saat diminta keterangan, Jumat (18/11).

Lebih lanjut ia belum dapat menjelaskan secara detail terkait hasil temuan dari olah tkp yang dilakukan oleh tim penyidik.

“Nanti (kita update) untuk dapat apa-apa saja yang bisa menjadi barang bukti. Untuk cek TKP domain penyidik. Jadi penyidik yang punya.,” ucap Nurma.

Sementara itu saat ini pihaknya masih terus mendalami kasus ini dengan meminta keterangan dari saksi yang lain.

“Jadi saat ini masih kita dalami, Kemudian kita juga mencari saksi-saksi lain. Nanti kita kumpulkan dan kita infokan kembali,” ujar Nurma.

Artikel Terkait