Kembali Diperiksa Soal Video Syur, Audrey Davis Dekap Erat David Bayu

FT News –  Audrey Davis kembali penuhi panggilan pemeriksaan terkait permintaan klarifikasi di Polda Metro Jaya, pada Rabu (7/8).

Anak pertama eks vokalis band Naif ini akan melanjutkan pemeriksaan yang sempat ditunda pada Selasa, 6 Agustus 2024 soal video syur yang tersebar di media sosial diduga mirip dirinya.

Berdasarkan pantauan FTNews, yang bersangkutan datang ke Gedung Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sekitar pukul 13.40 WIB.

Terlihat Audrey mengenakan baju dalaman berwarna putih yang dilapisi outer lengan panjang berwarna biru dongker.

Audrey Davis kembali penuhi panggilan pemeriksaan terkait permintaan klarifikasi di Polda Metro Jaya, pada Rabu (7/8).

Sementara itu raut wajah Audrey kembali tidak terlihat. Sebab dirinya menggunakan kacamata dan masker berwarna hitam, serta topi berwarna hijau army.

Kemudian dalam pemeriksaannya ini Audrey juga kembali didampingi ayahnya, David Bayu dan juga adiknya, Jason Davis Mahadhipa Neswara.

Ketiganya bungkam saat ditanyakan mengenai materi pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Mereka langsung bergegas masuk ke ruang pemeriksaan.

Terkait pemeriksaan kliennya, Sandy Arifin selaku kuasa hukum mengatakan bahwa Audrey siap menjalani pemeriksaan yang dijadwalkan oleh penyidik.

“Hari ini kita akan mendampingi klien kami, Audrey, karena sebelum ditunda dengan alasan kesehatan. Tapi Alhamdulillah klien kami sudah siap menjalani pemeriksaan. Pada intinya hari ini kami sudah siap untuk diperiksa meneruskan agenda yang kemarin,” kata Sandi, di Polda Metro Jaya, pada Rabu (7/8).

Audrey Davis bersama sang ayah, David Bayu memenuhi panggilan pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pada Selasa (6/8).

Sementara itu Sandy tidak berbicara banyak soal dugaan kliennya terlibat dalam video syur. Ia hanya mengatakan nantinya akan diungkap setelah Audrey menjalankan berita acara pemeriksaan (BAP).

“Nanti dulu, karena kita juga baru mendapatkan surat kuasa nanti kita akan berjalan jadi mungkin akan kita jelaskan setelah BAP,” tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, Anak eks vokalis band Naif David Bayu, Audrey Davis selesai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pada Selasa (6/8).

BACA JUGA:   KPK Periksa Koordinator dan Pendamping KPM dan PKH Terkait Kasus Korupsi Bansos

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan bahwa Audrey Davis telah menjalani pemeriksaan sekitar 40 menit.

“Saksi AD tiba di ruang riksa penyidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sekira pukul 16.00 WIB didampingi oleh ayahnya dan penasihat hukumnya, Sandi Arifin,”

“Pemeriksaan terhadap saksi AD dimulai sekitar pukul 16.30 WIB sampai dengan pukul 17.10 WIB,” kata Ade Safri, kepada wartawan, pada Selasa (6/8).

Artikel Terkait

Bjorka Kembali, Kali Ini Data NPWP Jokowi Bocor

FT News – Peretas yang sempat membuat geger Indonesia...

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...

Detik-detik Polisi Tangkap Pembunuh Gadis Penjual Gorengan di Sumbar

FT News - Polisi akhirnya menangkap Indra Septiarman (26)...

Kena Tinju IShowSpeed, Seorang Fans Lionel Messi Ini Berubah Pikiran

FT News - Saat ini, seorang Youtuber IShowSpeed sedang mengunjungi...