Keren! BLACKPINK Akan Gelar Konser Lewat Game PUBG Mobile

Forumterkininews.id, Seoul- BLACKPINK akan menjadi artis K-pop pertama yang mengadakan konser dalam game. Diketahui, girl group top itu akan berkolaborasi dengan game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile.

Pada 12 Juli, BLACKPINK membagikan poster merah muda dan hitam yang menarik. Poster ini dijadikan media untuk mengumumkan kolaborasi mereka dengan PUBG Mobile. Konseer game ini sendiri bertajuk  “The Virtual”. Rencananya kegiatan kolaborasi ini digelar akhir bulan Juli.

“Selain avatar tiga dimensi para anggota, suara dan penampilan tiga dimensi akan menjadi hidup melalui teknologi berkualitas tinggi dari perusahaan produksi game PUBGM,” kata perwakilan YG Entertainment dikutip Soompi, Selasa (12/7).

Mereka menambahkan, BLACKPINK akan membawakan lagu spesial di ‘The Virtual.’ Selain itu, konser yang akan berlangsung di dunia maya itu akan memberikan pengalaman baru yang unik kepada para penggemar. Secara khusus, pertunjukan dilengkapi penangkapan gerak. Kemudian menambahkan getaran yang mirip dengan konser asli.

Ini akan menjadi kali kedua girl grup berkolaborasi dengan PUBG. Dimana sebelumnyam game tersebut menggunakan lagu-lagu dari “THE ALBUM” BLACKPINK sebagai musik latar lobi untuk PUBG Mobile. Konser akan berlangsung 22-23 Juli dan 29-30 Juli di Amerika Utara dan Selatan dan 23-24 Juli dan 30-31 Juli untuk seluruh dunia.

Artikel Terkait

Menyambangi ET 45 Toko Rilisan Fisik Legendaris di Medan

FT News - Bagi pecinta musik, tak lengkap rasanya...

Baim Cilik: Lolly Nggak Waras

FT News – Baim Cilik menyebut Lolly anak Nikita...

IShowSpeed Kontak Mamat Alkatiri, Minta Ditemenin ke Papua

FT News – Komika Mamat Alkatiri dihubungi oleh tim...

Nikita Mirzani Sebut Khodam Razman Arif Nasution Kura-Kura Ninja

FT News – Nikita Mirzani Mawardi meluapkan emosinya melalui...

IShowSpeed Naik Ayunan di Pinggir Tebing: Santai, Santai!

FT News - Dalam rangka tur di negara ASEAN, Youtuber...