Ketika Renjun NCT Ikutan Citayam Fashion Week

Forumterkininews,id- Setelah menyapa para penggemar dalam pergelaran musik Korean Wave 2022, Rabu (28/9) kemarin. Dream menikmati waktu libur mereka selama satu hari di tanah air. Berbagai kegiatan dilakukan oleh member grup tersebut, bahkan ada yang sampai menjadi seperti warga lokal.

Tidak terbayangkan sebelumnya oleh NCTzen akan melihat kelokalan dari para member boygrup di asuhan SM Entertainment tersebut. Banyak penggemar yang bertanya-tanya apakah yang mereka lihat ini adalah benar member grup tersebut atau bukan.

Salah satu yang menjadi perhatian para penggemar adalah Huang Renjun atau yang biasa di sapa Renjun. Idol kelahiran 2000 ini kerap kali membuat penggemar terkejut dengan kelokalannya setiap datang ke Indonesia.

Pada Mei lalu, Renjun mendapatkan gelar “koko chindo” dari penggemar lantaran fotonya yang diunggah ketika bepergian ke Ancol bersama dengan member yang lain. Ia terlihat seperti campuran orang Indonesia asli  dengan etnis China.

Kali ini, Renjun kembali mengejutkan para penggemarnya dengan mengikuti Citayam Fashion Week. Melalui unggahan media sosial NCT Dream, terlihat Renjun yang sedang berjalan layaknya model yang sedang catwalk di zebra cross. Menggunakan caption “Nyebrang dulu, gaes” menambah kelokalan postingan tersebut.

Unggahan tersebut berhasil membuat banyak penggemar terkejut, “Dunia kpop udah kacauuu banget, mana ada idol korea nyebrang di up di sosial media grub nya ditambah caption ‘nyebrang dulu, gaes’ kacau” cuit akun @jisungiefavz.

Namun, hal mengejutkan lainnya adalah setelah melakukan catwalk, Renjun dan kru yang bertugas dibubarkan oleh polisi. Informasi ini di dapatkan dari salah cuitan penggemar yang ada disana saat kejadian.

“Wkwkwkkw. Kelar bikin disitu, mobil rombongan doi diusir polisi. Ga sempet jajan apa apa” cuitan akun @Jennaverseid.

BACA JUGA:   Ayah Ini Paksa Anaknya Lari Hingga Meninggal

Sebelumnya, Renjun juga menyapa penggemar melalui instastory nya dengan tulisan  “Gemesin bgt sih klean” wkwkwk”.

 

 

Artikel Terkait

Klarifikasi Lengkap Gus Miftah soal Video Toyor Kepala Istri

Video pendakwah Gus Miftah memegang dan dan menguncang-guncangkan kepala...