Komisi IX Beri Catatan ke Buruh di Momen May Day

Forumterkininews.id, Jakarta- Hari Buruh atau May Day yang diperingati tiap tanggal 1 Mei. Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Emanuel Melikiades Laka Lena memberikan beberapa pesan.

“Mari jadikan May Day sebagai momentum untuk memperjuangkan hak buruh. Sehingga dalam pekerjaannya para buruh diberikan perlindungan, kesejahteraan, pendapatan yang layak bagi kehidupannya. Maupun juga kehidupan keluarganya,” kata Melki dalam keterangannya dikutip Parlementaria, Senin (1/5).

Melalui refleksi Hari Buruh juga katanya, Komisi IX terus mendorong kerja sama yang baik antara sesama kelompok buruh di tanah air agar terus bersinergi dan membangun kerja sama yang produktif dengan semua pihak stakeholder kunci.

“Baik kepada Kementerian Ketenagakerjaan, Asosiasi Pengusaha, Komisi IX DPR RI dan juga tentu di tingkat daerah masing-masing. Dengan berbagai pihak yang sama di pusat dan juga tentunya dengan media massa,”tandasnya.

Melkiades juga mengucapkan selamat Hari Buruh dan berharap terus membangun sinergi yang positif dan solutif dalam  membangun dunia ketenagakerjaan tanah air yang lebih mensejahterakan masyarakat banyak.

Artikel Terkait