Korban KDRT, Hasil Visum Lesti Kejora: Bengkak, Nyeri hingga Gangguan Fungsi

Forumterkininews.id, Jakarta – Polres Metro Jakarta Selatan telah menerima hasil visum Lesti Kejora untuk memperkuat adanya bukti dugaan Rizky Billar melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan terdapat beberapa poin yang menerangkan terjadinya KDRT dalam visum tersebut.

“Dalam hasil visum terdapat luka memar di leher bagian depan disertai dengan bengkak, lebam dan nyeri, serta tidak terdapat gangguan fungsi,” kata Zulpan, saat dihubungi, Rabu (5/10).

Lebih lanjut ia mengatakan luka di bagian leher tersebut akibat cekikan yang dilakukan Rizky Billar.

Selain itu hasil visum juga menunjukan luka memar di telapak tangan kanan yang disertai bengkak, lebam, dan nyeri, serta tidak terdapat gangguan fungsi.

“Luka memar disertai dengan bengkak, lebam, nyeri, serta gangguan fungsi, juga terdapat di lengan bawah bagian depan tubuh Lesti,” ucap Zulpan.

Kemudian hasil visum juga mengungkap adanya luka memar di siku tangan kiri disertai dengan bengkak, lebam, dan nyeri.

Zulpan menyebut luka atau kelainan yang diterima oleh Lesti disebabkan karena kekerasan tumpul.

Untuk diketahui, Rizky Billar akan dilakukan pemeriksaan oleh Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Kamis (6/10).

Endra Zulpan mengatakan pihaknya juga akan memanggil dua saksi tambahan yakni satu orang asisten rumah tangga (ART) dan satu orang petugas keamanan yang bekerja di rumah Lesti dan Rizky, Jumat (7/10).

“Jadi, satu hari setelah Muhammad Rizky dimintai keterangan, besoknya dua orang itu akan kita mintai keterangan,” ujar Zulpan.

Lebih lanjut ia mengatakan ketiga orang ini statusnya masih sebagai saksi untuk diminta keterangannya terkait kasus KDRT tersebut.

BACA JUGA:   Keluarga Adam Deni Gagal Menemui Ahmad Sahroni

 

 

Artikel Terkait