Korban Tewas Ditabrak Truk Tronton di Tol Semarang-Solo Jadi Delapan Orang

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi menyebutkan bahwa korban tewas akibat kecelakaan maut yang melibatkan truk dengan tujuh kendaraan di Jalan Tol Semarang – Solo bertambah menjadi delapan orang.

Hal itu diungkapkan Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, saat diminta keterangan, pada Jumat (14/4).

“Update korban terkahir ada 8 yang meninggal dunia,” kata Kapolres Boyolali.

Lebih lanjut Petrus belum dapat menjelaskan secara detail identitas para korban tersebut. Pasalnya identitas korban kecelakaan tersebut berceceran di tempat kejadian perkara (TKP).

“(Korban) Belum teridentifikais soalnya identitasnya tececer di jalan,” ungkap Petrus.

Sementara itu ia mengatakan bahwa korban saat ini telah dievakuasi menuju rumah sakit terdekat guna dilakukan autopsi.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak tujuh orang tewas akibat kecelakaan maut  yang melibatkan truk dengan tujuh kendaraan di Jalan Tol Semarang – Solo. Tepatnya di KM 487+500 Jalur A, Desa Mojolegi, Teras, Boyolali, pada Jumat (14/4).

Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes M Iqbal Alqudusy mengatakan bahwa korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara terjadinya kecelakaan.

“Korban meninggal dunia 7 orang, sementara itu 6 lainnya luka ringan dan dalam penyelidikan,” ungkap Iqbal, dalam keterangannya, pada Jumat (14/4).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 04.15 WIB.

Sementara itu Iqbal menjelaskan kronologi singkat kecelakaan ini bermula saat truk tronton bernomor polisi E-9124-AF yang dikendarai oleh MJ (46) melaju dari arah Barat ke Timur tol Semarang – Solo.

Adapun kendaraan lain yang terlibat dalam kecelakaan ini yaitu kendaraan Isuzu Elf bernomor polisi S-7481-JA, Truk Hino Tangki Nomor Polisi B-9116-CFU, Truk Hino B-9116-CFU, Truk dengan nomor polisi B-9442-UEX, truk Isuzu Giga Nopol. W-8143-UQ, Truk Hino Nopol. B-9287-UXC, truk Isuzu Giga Nopol. B-9644-BEK.

BACA JUGA:   Kopda Muslimin Otak Penembakan Istri Sendiri Tewas Akibat Sianida

Sementara itu hingga saat ini polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.

 

Artikel Terkait