Kunjungi SLB Sumbawa, Johan: PKS Punya Perhatian pada Kaum Disabilitas

Forumterkininews.id, Sumbawa – Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PKS, Johan Rosihan mengatakan PKS sangat memberi perhatian kepada teman-teman disabilitas.

Seperti diketahui sebelumnya, Fraksi PKS DPR RI juga mengadakan pertandingan dengan kelompok disabilitas di komplek kantor DPR RI Senayan Jakarta.

Dalam kunjungan itu, Legislator Senayan mengatakan, PKS punya perhatian lebih kepada para kaum disabilitas. Ia berkomitmen membantu Sekolah Luar Biasa (SLB) dengan program yang nantinya bisa dimanfaatkan untuk keberlangsungan sekolah.

“Saya siap mendukung dan berkomitmen membantu keluarga besar SLB Sumbawa ini sesuai wewenang dan fungsi saya di DPR,” ungkap Johan.

Politisi asal Sumbawa itu akan berkordinasi langsung dengan komisi terkait untuk menindaklanjuti beberapa usulan yang disampaikan Kepala Sekolah SLB Sumbawa, Sri Wahyuningsih.

“Kita di PKS punya mekanisme antar Anggota DPR. Boleh jadi usulan-usulan bu kepsek ini bukan pada bidang di komisi saya. Tetap saya pastikan masalah ini akan saya bawa ke tingkat Fraksi untuk saya sampaikan kepada Anggota DPR RI Fraksi PKS di komisi yang bersangkutan,” tutup Johan.

Kunjungan Johan Rosihan ke SLB Sumbawa dalam rangka Reses Anggota DPRI. Merupakan kunjungan kedua dalam rangka pertemuan dengan teman-teman Disabilitas.

Dalam pertemuan itu, turut hadir dari pemerintah daerah melalui Dinas Pendidikan Sumbawa, hadir pula pegiat disabilitas Sumbawa, serta tokoh-tokoh masyarakat secara umum.

Artikel Terkait