Maher Zain hingga Slank Siap Berikan Kejutan di Harlah 1 Abad NU

Forumterkininews.id, Jakarta – Sejumlah seniman kenamaan Indonesia siap meramaikan peringataan satu abad Organisasi Keagamaan Nahdatul Ulama. Dimana puncak perayaan tersebut akan digelar di Stadion Gelora Sidoarjo 7 Februari mendatang.

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Yahya Cholil Staquf mengatakan, tampilnya para seniman di Harlah NU adalah bagian dari kolaborasi. Salah satunya untuk mensyiarkan agama Islam.

“Puncak perayaan Harlah NU nanti tanggal 7 Februari hari Selasa di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Kenapa para artis ini kami undang, karena ini bagian dari tema Harlah kali ini yaitu “Melawan Jagad Membangun Peradaban,”katanya saat menggelar konferensi pers di kantor PBNU, Jumat, (27/1).

Pria yang akrab disapa Gus Yahya itu menyebut, sejumlah seniman yang hadir diantaranya adalah penyanyi religi Maher Zain. Kemudian ada Rhoma Irama, Slank, Tohpati, Addie Ms Orchestra, dll.

“Selain pertunjukan para musisi dan Orchestra yang dipimpin Mas Addie Ms, nanti juga akan ada tarian 12 ribu Banser NU yang dalam hal ini dilatih oleh Mas Denni  Malik,” imbuhnya.

Tak hanya itu, gelaran harlah ke-100 tahun NU kata Gus Yahya juga akan berlangsung selama 24 jam tanpa henti. Yakni dimulai pukul 00.00 dinihari pada Selasa  (7/2) hingga pukul 00.00 di hari berikutnya, Rabu (8/2).

Sementara itu, Slank yang juga akan menjadi bagian dari peringatan harlah NU mengatakan siap memberi kejutan istimewa. Hal ini akan ditampilkan saat perayaan 7 Februari mendatang.

“Kita ada kado khusus dari Slank. Kita mencoba membuat single special untuk perayaan Harlah NU. Ini untuk menyemangati ulama bergerak dalam cinta dan damai,” kata pentolan Slanak, Bimbim.

Artikel Terkait

Jimi Hendrix Gitaris Paling Ikonik Sepanjang Masa Versi Billboard

FT News - Jimi Hendrix dinobatkan sebagai gitaris paling...

Pandji Lelang Trading Card Almarhum Babe Cabita Untuk Anak Pasien Kanker

FT News - Komika Pandji Pragiwaksono melalang trading card...

BPBD Ungkap Potensi dan Risiko Megathrust

FT News – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI...