Menpan RB Tjahjo Kumolo Disemayamkan di Widya Chandra

Forumterkininews.id, Jakarta -Jenazah Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo akan disemayamkan di rumah dinas Widya Chandra, Jakarta. Tjahjo meninggal dunia Jumat (1/7) sekitar pukul 11.00 WIB.

Politisi senior PDIP itu meninggal dunia di RS Abdi Waluyo, Jakarta, karena menderita penyakit dan telah menjalani perawatan selama beberapa hari .

“Akan dibawa ke Rumah Dinas di Widya Chandra 4 Nomor 2. Disemayamkan di rumah Dinas,” kata politikus PDIP, Eriko Sotarduga dalam keterangannya saat dikonfirmasi, Jumat (1/7).

Sementara untuk pemakaman, belum diketahui lokasinya dimana, karena menunggu keputusan keluarga almarhum Tjahjo.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Menpan RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

“Pemakaman belum tahu,” ucapnya.

Sebelumnya beredar kabar dan informasi bahwa Tjahjo Kumolo meninggal dunia pada pukul WIB 11.10 WIB, karena menderita sakit.

“Telah kembali keharibaan Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Memiliki HambaNya, Bapak Tjahjo Kumolo Menteri PAN dan RB,” demikian keterangan tertulis yang diterima awak media.

“Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah, mengampuni segala dosa dan kesalahannya, dan memasukkan ke surgaNya. Aamiin Ya Robbal ‘Alamin,” sambungnya.

Tjahjo memang sempat dirawat di rumah sakit pada 20 Juni 2022. Tidak diketahui pasti sakit yang diderita Tjahjo.

Sejak dirawat, Tjahjo sudah mulai tidak aktif sebagai menteri maupun kegiatan di kepartaian. Dia tak hadir saat pelaksanaan Rakernas II PDI-P yang dibuka 21 Juni lalu di Jakarta Selatan.

Artikel Terkait

BPBD Ungkap Potensi dan Risiko Megathrust

FT News – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI...

DPR Sahkan UU Kementerian, Jumlah Sesuai Kebutuhan

FT News – DPR RI secara resmi telah mengesahkan...

KPPU Duga Lion Air Group Lakukan Monopoli Harga Tiket Pesawat

FT News – Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) menduga...