Menyala Kakak! Demo di DPR, Arie Kriting Sikat Wakil Rakyat

FT News – Komika Arie Kriting ikut aksi demonstrasi tolak revisi Undang-Undang Pilkada di depan Gedung DPR RI, pada Kamis (22/8).

Berdasarkan pantauan FTNews, Arie Kriting didampingi oleh sejumlah komedian lainnya yakni Bintang Emon dan Mamat Alkatiri. Suami artis Indah Permatasari ini turut menyampaikan rasa solidaritas membela masyarakat Indonesia.

“Kami disini mungkin ada beberapa teman di sini namun ada banyak yang lain di sana. Kita hadir di sini untuk menuntut aksi solidaritas, karena kita sudah capek. sudah capek,” kata Arie, diatas mobil komando, pada Kamis (22/8).

Lebih lanjut Arie mengatakan bahwa kedatangannya ini untuk menunjukkan kita rakyat untuk Indonesia yang mewakili suara rakyat.

“Selama ini kita masih punya harapan tipis-tipis. Mudah-mudahan ada yang bisa terketuk. Tapi saat ini di depan mata kita, kita melihat dengan gamblang bagaimana wakil rakyat kita tidak mewakili suara rakyat,” ucap Arie.

Sementara itu Arie berharap kehadirannya saat ini, besok dan seterusnya untuk terus melawan apa yang sudah diputuskan Mahkamah Konstitusi. Kedatangannya untuk mengawal apa yang sudah diputuskan Mahkamah Konstitusi agar bisa dilaksanakan oleh wakil rakyat.

“Kita tunjukan bahwa rakyat masih ada. kita tidak tidur ya teman-teman. Jadi kita akan kawal terus. Kita akan kawal,” jelas Arie.

Artikel Terkait