Misteri Gadis Penjual Gorengan di Pariaman Tewas Terkubur Telanjang

FT News – Sungguh tragis nasib yang dialami oleh seorang gadis NKS (18) penjual gorengan di Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar). NKS yang sempat dinyatakan hilang ditemukan sudah dikubur dengan kondisi telanjang.

Kasus NKS ini membuat geger publik. NKS ditemukan terkubur 1 kilometer dari rumahnya. Sebelumnya, NKS dilaporkan hilang oleh pihak keluarga pada Jumat 6 September 2024.

Jenazah NKS baru ditemukan oleh warga dan aparat kepolisian pada Minggu 8 September 2024. Dihimpun dari sejumlah sumber, saat ditemukan, di area lokasi kuburan NKS, petugas kepolisian menemukan barang pribadi korban mulai dari jilbab, payung dan nampang dagangan.

Ilustrasi pemerkosaan. Foto: Freepik

 

Selain itu saat ditemukan kondisi tubuh NKS begitu miris. Ia ditemukan dengan kondisi tanpa sehelai benang pun, serta kedua tangannya terikat.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Faisol Amir mengungkapkan bahwa setelah korban ditemukan pihaknya telah membawa ke RS Bhayangkara Kota Padang untuk dilakukan autopsi.

Kuat dugaan NKS menjadi korban pembunuhan dan pemerkosaan. Pihak kepolisian menyebut masih menunggu hasil autopsi untuk bisa menyimpulkan penyebab tewasnya korban.

Ilustrasi pembunuhan menggunakan senjata tajam. (Foto: Istimewa)

 

Sementara itu, informasi terbaru menyebutkan bahwa pihak kepolisian saat ini sudah mengejar terduga pelaku.

Menurut AKBP Faisol, untuk terduga pelaku sedang dipetakan oleh anggotanya. Namun ia belum bisa menyampaikan detail terkait sosok terduga pelaku.

Korban NKS diketahui tinggal bersama ibunya dan sehari-hari berjualan gorengan keliling kampung sekitar tempat tinggalnya.

NKS juga diketahui baru lulus SMA. Uang hasil jualan NKS biasa ia berikan kepada ibunya yang saat ini sedang jatuh sakit.

Artikel Terkait