NasDem Beri Sinyal Merapat ke Kubu Prabowo

FTNews – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memberikan sinyal untuk merapat ke kubu paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Hal itu ia sampaikan usai Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan hasil rekapitulasi Pemilu 2024.

Dalam keterangannya, Paloh menyebut bahwa hubungan kekerabatan dalam komunikasi politik yang selama ini terus terjalin baik  harus tetap terjaga.

“Upaya NasDem agar komunikasi politik ini cair. Untuk melihat dan memiliki suatu tekad dan harapan yang sama. Agar proses perjalanan pembangunan kehidupan kebangsaan kita agar berjalan lebih baik,” ujarnya di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Rabu (20/3).

Walau tak mudah, lanjutnya, namun itu adalah komitmen NasDem agar kebangsaan bisa terjaga lebih baik.

Ia pun menekankan, partainya menjunjung tinggi rasa kebersamaan. Menurutnya, tidak baik membuang energi untuk suatu pertikaian.

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh didampingi jajaran pengurus partai memberikan keterangan pers di Kantor DPP Partai NasDem, Jakarta, Kamis (5/10/2023). (ANTARA FOTO/Galih Pradipta/YU)
Ucapan Selamat 

Sejalan, Bendahara  Partai NasDem Ahmad Sahroni  menyampaikan ucapan selamat kepada paslon nomor urut 02, Prabowo-Gibran usai diumumkan menang di Pilpres 2024.

Pantauan FTNews, Kamis (21/3) pagi, ucapan selamat itu Sahroni sampaikan lewat akun Instagram pribadinya @ahmadsahroni88.

“Selamat buat pemenang hasil Pilpres. Kepada pak Prabowo dan Mas Gibran, sukses dan selamat, Juga lancar sampai pelantikan Oktober 2024,” ujar Sahroni dalam unggahannya.

Artikel Terkait

BPBD Ungkap Potensi dan Risiko Megathrust

FT News – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI...

DPR Sahkan UU Kementerian, Jumlah Sesuai Kebutuhan

FT News – DPR RI secara resmi telah mengesahkan...

KPPU Duga Lion Air Group Lakukan Monopoli Harga Tiket Pesawat

FT News – Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) menduga...