Nekat Terobos Paspampres, Wanita Asal Balige Mengadu ke Jokowi

Forumterkininews.id, Medan – Seorang wanita nekat menerobos Paspampres. Dia melakukan itu demi bisa bertemu dengan Presiden Joko Widodo.

Wanita itu bernama Elfrida Rajagukguk. Sambil menangis dia mengadu ayahnya masih di penjara.
Insiden tersebut terjadi pada Hari Pers Nasional 2023. Padahal sesuai dengan keputusan pengadilan, suaminya seharusnya sudah dibebaskan.

“Tanggal 13 Agustus itu saya melakukan banding. Nah, pada 13 Desember, ayah saya dibebaskan dari pengadilan Tinggi. Tapi, ketika saya akan menjemput ayah saya, saya ditolak,” kata Elfrida kepada wartawan dikutip dari Kompas TV.

Namun, wanita asal Balige itu harus gigit jari saat akan menjemput ayahnya di penjara. Sebab, ayahnya tak bisa dibebaskan.

“Gak boleh, karena kasus 2017 belum dieksekusi. Itu info dari mereka. Saya bilang kesalahan ayah saya dimana, tolong dikasih tunjuk. Tapi, mereka tidak mau jumpa. Saya temui Bupati juga, dia bilang tidak bisa intervensi,” ujarnya.

“Kami tidak pernah menyusahkan negara. Banyak orang yang menyusahkan negara ini. Termasuk korupsi, pembunuhan dan segala macam. Oleh karena itu saya menemui pak Jokowi,” sambungnya.

Artikel Terkait

Hasil Survei: Khofifah-Emil Unggul di Pilkada Jatim

FT News – Lembaga Survei Poltracking Indonesia merilis survei...

NPWP Bocor, Jokowi: Terjadi Juga di Negara Lain

FT News – Presiden Joko Widodo (Jokowi) merespons dugaan...

Balas Istana, PDIP: Jet Pribadi, Itu Perjalanan Kebangsaan

FT News – Ketua DPP PDI Perjuangan, Said Abdullah...