PAM Gelar Vaksinasi Booster, Wagub: Semoga Bisa Menjangkau Seluruh Masyarakat

Forumterkininews.id, Jakarta – Sebagai upaya percepatan Vaksinasi Booster yang telah dilakasanakan sejak bulan lalu, Pemprov DKI Jakarta berkolaborasi dengan berbagai pihak. Kali ini, PAM Jaya sebagai BUMD Pemprov DKI Jakarta ikut ambil bagian dengan menggelar Sentra Vaksinasi Booster.

Pada kegiatan itu, Wakil Gubernur Provinsi DKI, Ahmad Riza Patria Jakarta meninjau langsung Sentra Vaksinasi Booster didampingi Direktur Umum PAM Jaya, Syamsul Bachri Yusuf, di Kantor Pusat PAM Jaya, Jakarta Pusat, Rabu (9/2).

Wagub Ariza menegaskan, program vaksinasi dosis ketiga Pemprov DKI Jakarta diperuntukkan bagi semua warga Jakarta maupun di luar Jakarta. Ia berharap percepatan layanan vaksinasi booster di Jakarta dapat menjangkau seluruh masyarakat.

“Tadi kita cek semua berjalan lancar, untuk masyarakat dan pegawai PAM. Dan ternyata tidak hanya warga Jakarta, dari Bogor juga ada. Jadi, memang kami dalam memberikan pelayanan tidak pernah membedakan, warga Jakarta dan non Jakarta,” ungkap Wagub Ariza.

Program vaksinasi booster menjadi upaya bersama dalam antisipasi dan proteksi diri saat pandemi, khususnya penularan varian baru COVID-19 Omicron.

“Ini kegiatan kemanusiaan yang harus kita dukung dan bantu. Vaksin booster ini upaya kita semua menekan penyebaran COVID-19, serta bentuk dukungan kepada kerja keras Pemprov DKI Jakarta selama ini, dalam pengentasan pandemi di Jakarta, yang belakangan ini kembali meningkat,” tambah Wagub Ariza.

Saat ini, penularan varian baru Omicron lebih cepat dibandingkan dengan varian Delta. Untuk itu, penting sekali mengejar capaian vaksinasi dosis 2 dan booster, terutama untuk Lansia dan penyandang komorbid.

“Program sentra vaksin booster yang digelar PAM Jaya sangat layak diapresiasi. Sebagai institusi yang memberikan pelayanan kepada publik, bisa dibilang sebagai bentuk tanggung jawab sosial terhadap kesejahteran publik yang selama ini menjadi pelanggan setianya,” jelas Wagub Ariza.

Artikel Terkait

Gianyar Bali 2 Kali Diguncang Gempa Pagi Tadi

FT News - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG)...

Polda Sumut Sukses Amankan Closing Ceremony PON XXI 2024

FT News - Polda Sumut sukses amankan Closing Ceremony...

Gempa Magnitudo 3,7 Guncang Pariaman Sumbar

FT News - Gempa bumi dengan kekuatan Magnitudo 3,7...