Pelajar di Bekasi Kritis Akibat Tawuran, Sebelas Pelaku Diamankan

FTNews – Seorang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) mengalami kritis hingga dilarikan ke rumah sakit. Hal ini akibat dirinya terlibat tawuran di Jalan Agus Salim-Jalan Baru Underpass, Ganda Agung, Duren Jaya, Bekasi Timur.

Insiden ini terekam oleh ponsel warga dan diunggah pada akun media sosial Instagram @infobekasi, pada Senin (27/5). Terlihat dalam video tersebut seorang pelajar mengenakan seragam putih abu-abu yang menjadi korban aksi tawuran itu tergeletak ditengah jalan.

Sementara itu kejadian ini menjadi tontonan warga sekitar. Korban segera diberikan pertolongan menuju rumah sakit guna perawatan lebih lanjut.

Menanggapi peristiwa ini, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhamad Firdaus mengatakan bahwa tawuran terjadi antara sekolah Karya Guna Bakti dengan Karya Guna Satu. Peristiwa tawuran ini terjadi pada Senin, 27 Mei 2024.

“Memang saat ini ada satu korban sedang dirawat di RSUD Kota Bekasi. Korban mengalami luka di kepala,” ujar Firdaus, saat diminta keterangan, pada Selasa (28/5).

Sementara itu pihak kepolisian telah menangkap sebanyak sebelas orang diduga pelaku tawuran. Namun ia belum dapat mengungkap identitas dan memastikan apakah para pelajar ini terlibat dalam aksi pembacokan tersebut.

“Saat ini masih didalami perannya masing-masing saat melakukan tawuran. Saat ini masih dalam penyelidikan,” jelas Firdaus.

Artikel Terkait

BPBD Ungkap Potensi dan Risiko Megathrust

FT News – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI...

Silaturahmi ke Rumah Nachrowi Ramli, Ridwan Kamil Disuguhi Tape Uli

FTNews - Pasangan calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono disuguhi...

Tiru Anies Baswedan, Ini 4 Cara Ridwan Kamil Menarik Hati Warga Jakarta 

FTNews - Ketiga pasangan calon gubernur Jakarta hampir pasti...