Pelaku Perampokan Minimarket Bersenpi di Cikarang Diduga Empat Orang

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi masih menyelidiki aksi perampokan diduga menggunakan senjata api. Insiden yang terjadi di sebuah minimarket Raya Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung , Kabupaten Bekasi, pada Minggu (13/8).

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno mengatakan bahwa pelaku diduga berjumlah empat orang.

“Pelaku di duga ada 4 orang. Mereka menggunakan masker, penutup kepala berupa topi dan helm,” kata Sutrisno, dalam keterangannya, pada Rabu (16/8).

Sementara itu hingga saat ini pihaknya masih mencari para pelaku perampokan. Namun ia mengatakan bahwa akibat aksi tersebut, pihaknya mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

“Berdasarkan laporan yang kami terima kerugiannya sekitar Rp 30 juta,” ujar Sutrisno.

Sebelumnya, Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi perampokan di sebuah minimarket Raya Desa Muktiwari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, pada Minggu (13/8).

Pada video yang diunggah dalam akun instagram @gue_cikarang, tampak terduga pelaku menggunakan sweater berwarna merah tengah menodong tiga karyawan minimarket menggunakan senjata api.

Selanjutnya karyawan tersebut mengikuti terduga pelaku ke arah luar dan dari jauh juga terlihat pelaku lain telah menunggu dengan membawa senjata api.

Sementara itu tertulis dalam keterangan video bahwa pelaku berjumlah empat orang beraksi membawa senjata pistol dan golok.

“Dua orang mengambil rokok dan uang sales yang dua lagi menodongkan senjata. Uang berangkas, uang penjualan sales diambil sekitar Rp 20.324.433,” tulis keterangan dalam video.

Artikel Terkait