Pelukan Hangat WAG’s Pasca Inggris Keok di Final Euro 2024

FTNews – Spanyol menyegel gelar Euro 2024 setelah mengalahkan Timnas Inggris pada partai final edisi 2024 dengan skor 2-1 di Stadion Olympiastadion, Berlin, Senin dini hari WIB.

Pada pertandingan ini, kemenangan Spanyol hadir berkat gol-gol yang diciptakan Nico Williams dan Mikel Oyarzabal, sedangkan Inggris sempat menyamakan kedudukan melalui Cole Palmer.

Ini merupakan gelar Euro keempat bagi Spanyol setelah sebelumnya dapat mereka menangkan pada edisi 1964, 2008 dan 2012, sekaligus menjadi pemegang Euro terbanyak sepanjang sejarah, melewati Jerman yang memiliki tiga gelar.

Pelukan Hangat WAG’s Pasca Inggris Keok di Final Euro 2024 [Tangkap layar Instagram]

Sementara itu, hasil ini membuat Inggris harus merasakan kegagalan kedua di partai puncak Euro secara beruntun, setelah pada edisi sebelumnya dikalahkan Italia lewat drama tendangan adu penalti.

Pasca kegagalan di final Euro 2024, sejumlah pemain Inggris mendapat pelukan hangat dari kekasih dan istri mereka yang kerap disebut WAG’s.

Melansir dari laporan Mail Online, sejumlah WAG’s menghampiri pemain Inggris usai pengalungan medali juara dua dan memberikan pelukan hangat.

Seperti bek John Stones mendapat pelukan dari pasangannya, Olivia Naylor dan putra mereka. Sementara itu, Ollie Watkins yang terlihat kecewa coba dihibur oleh Ellie Alderson.

Vamos! Spanyol Juara Euro 2024, Inggris Dua Kali Jadi Pecundang di Final [Tangkap layar X]

Terlihat dalam foto, Ellie Alderson memeluk Watkins, dan penyerang Inggris itu tampak menyeka air matanya.

Sementara itu, pelatih Spanyol Luis de la Fuente mengatakan rahasia anak asuhnya bisa kalahkan Inggris.

“Saya yakin pemain-pemain saya percaya kepada saya. Selama satu setengah tahun mereka tak pernah salah,” kata De la Fuente.

“Satu-satunya hal yang saya khawatirkan adalah apakah para pemain percaya kepada saya dan yakin dengan apa yang kami katakan.” tambahya.

Artikel Terkait

Erick Thohir Perkenalkan 2 Pemain Naturalisasi Terbaru

FT News - Dua pemain naturalisasi bernama Mess Hilgers...

19 Personel Polda Perkuat Kontingen Sumut di PON XXI 2024

FT News - 19 orang personel Polda Sumatera Utara...

Kim Jong-un Hukum Mati 30 Pejabat Gegara Gagal Atasi Banjir

FT News - Presiden Korea Utara Kim Jong-un mengambil...

Kelilingi 23 Kabupaten Kota Kirab Obor PON XXI Finis di Banda Aceh

FTNews, Banda Aceh ---  Kirab obor api Pekan Olahraga...