Piala Dunia U-17: AS, Meksiko, dan Kanada Juga Berlatih di Bali

Forumterkininews.id, Jakarta – Setelah Jepang, tiga tim peserta Piala Dunia U-17, yakni Amerika Serikat, Meksiko, dan Kanada juga menjalani sesi latihan fisik dan teknik di Pemusatan Latihan Bali United Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar, Bali.

CEO Bali United Yabes Tanuri di Denpasar, Kamis (2/11), menjelaskan berdasarkan jadwal yang ada pada manajemen Bali United, empat tim tersebut berlatih dengan waktu yang berbeda, yakni Meksiko mulai pukul 09.00-11.00 WITA, setelah itu Kanada pukul 10.00-12.00 WITA.

Kemudian, Amerika Serikat pada pukul 11.15-13.00 WITA dan terakhir Jepang pada pukul 16.30-18.30 WITA.

Namun, keempat tim tersebut tidak bersedia memberikan keterangan pers karena baru memulai latihan dan fokus memantapkan latihan kepada tim masing-masing.

Sedangkan Timnas Jepang mengadakan latihan yang tertutup dari awak media.

Lapangan latihan milik Bali United itu memiliki fasilitas lengkap untuk latihan di antaranya tiga lapangan sepak bola serta fasilitas kebugaran atau fitnes, sehingga fasilitas tersebut menunjang timnas untuk berlatih.

Mengutip Antara, manajemen Bali United saat ini juga sedang mempercepat penyelesaian pembangunan satu lapangan yang targetnya akan rampung Desember 2023, serta empat lapangan lain yang dalam proses pembangunan dengan pemandangan menghadap langsung ke Pantai Purnama.

Sehingga total terdapat delapan lapangan sepak bola khusus untuk latihan dan pelaksanaan turnamen.

Ajang Piala Dunia U17 berlangsung pada 10 November hingga 2 Desember 2023 di empat kota, yakni di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Stadion Si Jalak Harupat di Bandung, Stadion Manahan di Solo, dan Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Indonesia selaku tuan rumah tergabung di Grup A bersama Maroko, Panama, dan Ekuador.

Skuad Garuda Muda akan mengawali laga pembuka di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, 10 November melawan Ekuador.

Artikel Terkait

Mengenal Lebih Jauh Olahraga Padel

FT News - Olahraga Padel memang masih asing di...

Viral Plafon Venue Menembak PON XXI Ambruk, Menpora: Akibat Cuaca Buruk

FT News - Kebobrokan kembali muncul dalam penyelenggaraan Pekan Olahraga...

Anggaran Penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut 2024 Mencapai 3,94 triliun

FT News - Anggaran penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut 2024...

Viral Atap Venue PON Cabor Menembak Ambruk, Warganet: Udah Gak Beres Ini!!

FT News - Video peristiwa ambruknya bangunan venue cabang...