Piala Dunia U-17: “Glorius”, Kolaborasi FIFA, Weird Genius, dan LTZ

Forumterkininews.id, Jakarta – FIFA mengumumkan lagu resmi Piala Dunia U-17 2023 yang berkolaborasi dengan Elektronic Dance Music (EDM) Indonesia, yakni Weird Genius dan tiga penyanyi papan atas Indonesia Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya (LTZ) dengan judul “Glorius”.

Glorius sebelumnya sudah pernah tayang tahun lalu. Bahkan Weird Genius dan LTZ memperoleh 1,4 juta tayangan melalui Youtube dan +3,5 juta streaming melalui Spotify.

Kali ini mereka menambahkan sedikit remix yang menambah sensasi pada musiknya sehingga membuat aksi di lapangan bertambah semangat. Lagu tersebut rencananya akan rilis pada 3 November mendatang.

Trio Elektronik tersebut sangat bangga bisa berpartisipasi pada pesta olahraga sepakbola dunia tersebut.

“Ini adalah suatu kehormatan yang luar biasa bagi kami, dan kami tidak sabar menunggu turnamen ini dapat memikat hati Indonesia pada akhir tahun ini,” ungkap Weird Genius pada laman FIFA.

Weird Genius berharap melalui “Glorius” bisa membangkitkan semangat kepada semuanya yang akan hadir pada Piala Dunia U-17.

“Piala Dunia U-17 FIFA menampilkan bakat-bakat muda yang dinamis, dan remix ‘Glorious’ kami mencerminkan energi yang bersemangat ini. Kami berharap ini akan membangkitkan antisipasi dan antusiasme yang sama dari para penggemar di seluruh negeri saat mereka menyaksikan para legenda masa depan ini beraksi,” ujarnya.

Weird Genius sendiri merupakan Grup EDM yang memiliki nama besar di Indonesia dengan jumlah pengikut sebanyak 2,2 juta, dan berhasil memikat penonton setidaknya satu juta dalam sebulannya.

Piala Dunia U-17 2023 akan berlangsung mulai dari 10 November hingga 2 Desember 2023. Sebanyak 24 negara akan bersaing dalam event dua tahunan ini.

Artikel Terkait

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...

Kena Tinju IShowSpeed, Seorang Fans Lionel Messi Ini Berubah Pikiran

FT News - Saat ini, seorang Youtuber IShowSpeed sedang mengunjungi...

Mengenal Lebih Jauh Olahraga Padel

FT News - Olahraga Padel memang masih asing di...