Polisi Akan Panggil Paksa Pemeran Film Asusila Jika Mangkir Lagi

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi akan memanggil paksa para pemerang film asusila di wilayah Jakarta Selatan apabila mereka sampai tidak hadir memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya. 

“Untuk surat panggilan yang kedua apabila sudah diterima dan tidak datang tanpa alasan yang jelas dan sah maka kita akan terbitkan surat perintah membawa,” kata Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak di Mapolda Metro Jaya, Senin (18/9).

Para pemeran film asusila tersebut akan dilakukan pemanggilan kedua pada Selasa, 19 September 2023.

“Kita kembali melayangkan surat panggilan untuk jadwal pemeriksaan di hari Selasa besok. Dan, untuk yang panggilan pertama sudah diterima dan belum hadir pada Jumat (15/9) kita kirimkan panggilan kedua,” Ade Safri melanjutkan.

Sebelumnya diberitakan, Polisi kembali menjadwalkan pemanggilan terhadap para pemeran film yang terjerat dalam kasus rumah produksi film asusila di tiga wilayah Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, mengatakan pemanggilan ulang ini dilakukan akibat tidak adanya pemeran film yang hadir untuk dilakukan pemeriksaan Jumat pekan lalu.

 

 

Artikel Terkait