Polisi Bakal Kembali Olah TKP Tewasnya Ibu-Anak di Cinere

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi bakal kembali melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus tewasnya ibu berinisial GAH (65) dan anaknya berinisial DAW (38) di Perum Bukit Cinere Indah, Jalan Pesanggrahan No 39 Cinere, Kota Depok, pada Kamis (7/9).

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi membenarkan adanya olah TKP lanjutan tersebut.

“(Olah TKP lanjutan) jam 13.00 WIB,” kata Hengki, dalam keterangannya, pada Selasa (12/9).

Sementara itu ia mengatakan, olah TKP akan terus dilakukan hingga mengetahui penyebab pasti tewasnya kedua jasad.

“Kita adakan olah TKP lanjutan sampai kita benar-benar yakin apa yang terjadi di TKP ini,” ucap Hengki.

Sebelumnya diberitakan, Polisi menemukan barang bukti baru di tempat kejadian perkara (TKP) tewasnya ibu berinisial GAH (65) dan anaknya yang berinisial DAW (38).

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan, pihaknya menemukan senter dan dupa di lokasi.

“Kita juga menemukan di TKP tempat penemuan jenazah ini dua buah senter, dan dua buah dupa yang berisi bebatuan,” kata Hengki, di Mapolda Metro Jaya, Senin (11/9).

Sementara itu Hengki mengungkapkan saat ini pihaknya tengah mengedepankan scientific crime investigation (SCI) untuk memastikan penyebab kematian kedua korban.

“Ini sedang didalami, kita kedepankan SCI. Kita fokus berdasarkan alat bukti yang ada nantinya mengarah, kira-kira indikasi apa yang terjadi terhadap dua jenazah ini. Ataukah karena alamiah atau natural, atau kecelakaan, bunuh diri atau suicide, atau homicide atau gabungan di antara itu,” tukas Hengki.

Artikel Terkait