Polisi Beri Sanksi Sopir Ugal-ugalan Terlibat Cekcok dengan Atlet MMA

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi memberikan sanksi tilang terhadap sopir mobil yang dilumpuhkan atau ‘takedown’ oleh Atlet MMA, Rudy Golden Boy. Akibat terlibat cekcok di jalan kawasan bundaran Greenwich Park, BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Selass (11/7).

“Sudah dilakukan penilangan,” kata Kapolsek Pagedangan, AKP Seala Syah Alam, dalam keterangannya, dikutip Senin (17/7).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pria tersebut telah mengakui dan meminta maaf atas perbuatannya.

“WC mengakui perbuatannya, meminta maaf dan menyesal,” ucap Seala.

Sementara itu akibat perbuatannya, WC dikenakan tilang dengan pasal UU No 22 tahun 2009, Pasal 283, Pasal 297, dan Pasal 311.

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial memperlihatkan aksi Atlet MMA, Rudy Golden Boy tengah melumpuhkan atau takedown seorang pemobil. Akibat cekcok di jalan kawasan bundaran Greenwich Park, BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Selasa (11/7).

Pada video yang diunggah dalam akun instagram @rudygoldenboy, tampak Rudy tengah berjalan ke arah mobilnya, tak lama pengemudi mobil yang terlibat cekcok dengannya turun menghampiri Rudy.

Sementara itu tampak pengemudi mobil tersebut membawa pengunci ganda stir mobil berwarna kuning.

Kemudian keduanya terlibat cekcok hingga Rudy melumpuhkan orang tersebut dan aksi keduanya pun dilerai oleh warga sekitar.

Selain itu dalam unggahan tersebut Rudy mengungkapkan bahwa pengemudi mobil diduga ugal-ugalan dan hampir menyerempet mobilnya.

“Saya sedang sama anak istri. Saya klakson dia makin kencang, dia salip saya, saya kejar, saya klakson lagi, dia buka kaca, ngoceh-ngoceh suruh minggir, akhirnya dia berhenti depan saya,” ucap Rudy dalam unggahan video.

Artikel Terkait