Polisi Pastikan Bayi Perempuan Dibuang di Koja Jakut Baru Lahir

Forumterkininews.id, Jakarta - Kapolsek Koja, AKP Anak Agung Putra Dwipayana memastikan bahwa bayi yang dibuang dua sejoli tersebut baru saja dilahirkan.

Sebelumnya, dua sejoli membuang bayi perempuan di Komplek Perum Kelapa Muda 3 Blok J, Koja, Jakarta Utara, pada Senin (13/3).

“Baru lahir, waktunya kapan lahirnya kami belum tahu. Kami belum bisa menjawab itu nanti dokter yang menjawab ini umur bayi berapa,” kata Anak Agung, pada Selasa (14/3).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa bayi tersebut saat ditemukan sudah dalam kondisi yang bersih dan tertutup dengan kain.

“Waktu ditemukan sudah bersih, untuk tali pusar nya juga tidak ada. Kondisinya sudah ditutup pakai kain,” ucap Anak Agung.

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan aksi dua sejoli membuang bayi perempuan di Komplek Perum Kelapa Muda 3 Blok J, Koja, Jakarta Utara, pada Senin (13/3).

Pada video rekaman CCTV yang diunggah dalam instagram @lensa_berita_jakarta, terlihat dua sejoli tersebut menggunakan motor lengkap dengan helm dan masker tampak membawa kain yang diduga berisi bayi tersebut.

Kemudian keduanya tampak berhenti didepan rumah warga untuk meletakkan bayi tersebut dan setelahnya dua sejoli tersebut bergegas meninggalkan lokasi.

“Diketahui bayi berjenis kelamin perempuan tersebut baru dilahirkan karena tali pusar yang masih menempel,” tulis keterangan dalam unggahan video.

Sementara itu dalam keterangan ungahan video juga tertulis bahwa bayi tersebut telah diamankan ke RS Polri Kramat Jati untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Bayi sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati karena bayi sedikit demam,” lanjut keterangan.

Artikel Terkait