Polisi Periksa Empat Saksi Buntut Tewasnya IRT di Jakut

Forumterkininews.id, Jakarta – Kapolsek Metro Penjaringan, Kompol M. Probandono Bobby Dauardi mengatakan pihaknya telah memeriksa empat saksi dalam kasus tewasnya IRT tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial S (51) ditemukan tewas. Insiden itu terjadi di perumahan Pantai Indah Utara 3 Blok V, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Rabu (8/2).

“(Saksi sudah diperiksa) sudah ada empat orang,” ujar Probandono, saat diminta keterangan, pada Kamis (9/2).

Namun ia belum menjelaskan secara detail saksi yang diperiksa tersebut berasal dari keluarga atau warga sekitar lokasi.

“(Saksi dari keluarga atau bukan) Pokoknya nanti kalau keluar dari labfor akan kita sampaikan dengan detil secara keseluruhan biar gak mis persepsi,” ucap Probandono.

Untuk diketahui, seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial S (51) ditemukan tewas. Diduga bunuh diri menggunakan pistol di perumahan Pantai Indah Utara 3 Blok V, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Rabu (8/2).

Kapolsek Metro Penjaringan, Kompol M. Probandono Bobby Dauardi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Benar ada penemuan mayat seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial S (51) di salah satu Perumahan di wilayah Kapuk Muara, Penjaringan. Dilaporkan ke Polsek sekitar jam 15.00 WIB,” kata Probandono, dalam keterangannya, pada Kamis (9/2).

Lebih lanjut ia mengatakan pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan ditemukan sepucuk pistol yang diduga digunakan untuk bunuh diri.

“Telah dilakukan olah TKP oleh tim gabungan dibantu tim Puslabfor dan RS Polri. Ditemukan ada sepucuk pistol,” ucap Probandono.

Sementara itu hingga saat ini tim masih mendalami penyebab kematian seorang wanita tersebut.

“Untuk mendapatkan kesimpulan penyebab kematian dan fakta terkait kejadian lebih lanjut masih menunggu hasil pemeriksaan Labfor dan Dokfor,” ujar Probandono.

Artikel Terkait