Polisi Siapkan Rekayasa Lalulintas Jelang Sidang Ferdy Sambo

Forumterkininews.id, Jakarta – Polres Metro Jakarta Selatan merencanakan rekayasa arus lalulintas jelang sidang perdana Ferdy Sambo, Senin (17/10) besok.

“Iya ada pengalihan arus lalu lintas di depan PN Jaksel,” ujar Kabag Ops Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ruslan Idris, saat diminta keterangan, pada Minggu (16/10).

Lebih lanjut ia mengatakan rekayasa arus lalu lintas ini masih bersifat situasional melihat kondisi sidang esok hari.

“Iya situasional, jika di depan PN krodit,” ucap Ruslan.

Sementara itu rekayasa arus lalu lintas nantinya dilakukan dari Jalan Pejaten menuju Jalan Ampera Raya. Pengendara tidak bisa belok ke kanan. Sebagai gantinya diarahkan menuju ke Jalan Madrasah.

Selain itu arus lalu lintas dari arah Jalan Madrasah mengarah Jalan Ampera Raya dibelokkan kiri di pertigaan Madrasah ke Jalan Pejaten.

Kemudian arus lalu lintas dari Jalan TB Simatupang arah timur yang mengarah Jalan Ampera Raya diluruskan ke arah Ragunan.

“Arus lalu lintas dari Jalan Cilandak KKO yang mengarah Jalan Ampera Raya dibelokkan kanan ke arah Ragunan,” dalam keterangannya.

Dan arus lalu lintas dari Jalan TB Simatupang arah selatan yang mengarah Jalan Ampera Raya diluruskan ke arah Fatmawati.

Artikel Terkait