Polisi Tembak Polisi: Empat Saksi Selesai Diperiksa

Forumterkininews.id, Jakarta – Polri masih terus melakukan proses penyelidikan maupun penyidikan mengenai kasus penembakan Brigadir J yang terjadi di rumah Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo pada Jumat (8/7) lalu. Tahap yang dilakukan saat ini, yaitu memeriksa para saksi yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, di Polres Jakarta Selatan, Selasa (12/7), mengatakan pihaknya telah menyelesaikan pemeriksaan terhadap empat saksi dan dua saksi lainnya sedang dimintai keterangan.

Sementara saksi R yang pertama kali melihat peristiwa tersebut sudah dilakukan pemeriksaan saat ini.

“Saksi R pada saat peristiwa melihat bahwa pada saat itu brigadir J melakukan penembakan terlebih dahulu ke arah barada RE,” kaata Kapolres.

Selain itu pihak kepolisian saat ini mengirimkan tim psikologi untuk memberikan pembinaan secara psikologi kepada orang-orang yang saat itu ada di TKP.

“Saat ini kami sudah mengirimkan tim psikologi untuk jadi orang-orang yang ada saat itu selain Bharaea RE tapi juga ada saksi lain yakni saksi R dan saksi K, serta juga Ibu Kepala Divisi Propam Polri,” ujarnya.

Pihak kepolisian juga masih menunggu hasil otopsi secara resmi yang dikeluarkan oleh Rumah Sakit Polri Kramat Jati terhadap jenazah yang nantinya akan meminta keterangan ahli yakni ahli forensik guna mendukung fakta-fakta yang ditemukan di TKP.

Artikel Terkait

Saat Banjir Rob Melanda, Remaja di Belawan Malah Tawuran

FT News - Meski banjir rob melanda kawasan pesisir...

Tersangka Sempat Beli Gorengan Sebelum Perkosa-Bunuh Gadis Penjual Gorengan

FT News - Polisi mengungkap kronologi pemerkosaan dan pembunuhan...

Edarkan Ganja, Pria Paruh Baya di Langkat Dicokok Polisi

FT News - Polisi menangkap seorang pengedar narkoba jenis...