Puluhan Kapolsek di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya Dimutasi, Ini Daftarnya

Forumterkininews.id, Jakarta – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran mengganti sejumlah Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) di wilayah Hukum Polda Metro Jaya.

Penggantian tersebut terlampir dalam surat telegram yang diterbitkan Polda Metro Jaya yang ditandatangani oleh Karo SDM Polda Metro Jaya, Kombes Pol Langgeng Purnomo pada Selasa (31/1/2023) atas nama Kapolda Metro Jaya.

Sementara itu dalam surat telegram bernomor ST/41/I/KEP/2023 terdapat  tiga puluh dua Kapolsek di wilayah hukum Polda Metro Jaya yang diganti.

Pertama adalah Kapolsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat dijabat oleh Kompol Adhi Wananda menggantikan AKBP Rohman Yongky Dilatha.

Kedua Kapolsek Setu Polres Metro Bekasi kini dijabat oleh IPTU Karina Kartika Sari Dewi menggantikan AKP Sugeng Haryanto.

Ketiga Kapolsek Metro Setiabudi dijabat oleh Kompol Arif Purnama Oktora menggantikan Kompol Fahrul Sudiana.

Keempat Kapolsek Tambun Polres Metro Bekasi saat ini dijabat oleh Kompol Stanlly Soselisa menggantikan AKP Rusnawati.

Kelima yakni Kapolsek Metro Kebayoran Baru Polres Metro Jakarta Selatan yang sebelumnya dijabat Kompol Donni Bagus Wibisono digantikan oleh Kompol Tribuana Roseno.

Kelima yakni Kompol Donni Bagus Wibisono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Metro Kebayoran Baru, kini menjabat sebagai Kapolsek Jatiuwung.

Keenam adalah Kompol Mobri Cardo Panjaitan yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota kini menjabat sebagai Kapolsek Matraman Polres Metro Jakarta Timur menggantikan Kompol Teibuana Roseno.

Ketujuh Kapolsek Cikarang Polres Metro Bekasi yang dijabat Kompol Mustakim kini digantikan oleh Kompol Samsono.

Kedelapan Kapolsek Bantar Gebang saat ini digantikan oleh AKP Ririn Sri Damayanti yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Samsono.

Kesembilan adalah Kapolsek Ciracas yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Jupriono kini digantikan oleh Kompol Muhammad Budiyono.

Kesepuluh yakni Kapolsek Bekasi Selatan yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Muhammad Budiyono digantikan oleh Kompol Jupriono.

Kesebelas yaitu Kapolsek Serpong Polres Tangerang Selatan saat ini dijabat oleh AKP Darma Adi Waluyo menggantikan Kompol Evarmon Lubis.

Duabelas adalah Kapolsek Teluk Naga Polres Metro Tangerang Kota yang dijabat oleh AKP Darma Adi Waluyo digantikan oleh AKP Marbintang Rogate Exaudi Panjaitan.

Tigabelas yaitu Kapolsek Cisauk Polres Tangerang Selatan saat ini dijabat AKP James Herizanto menggantikan AKP Syabillah Putri.

Empatbelas Kapolsek Pademangan Polres Metro Jakarta Utara saat ini dijabat Kompol Binsar Hatorangan Sianturi menggantikan Kompol Happy Saputra.

Limabelas yakni Kapolsek Gambir Polres Metro Jakarta Utara saat ini dijabat oleh Kompol Mugia Yarry Junanda menggantikan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi.

BACA JUGA:   Jawaban Tidak Konsisten, Majelis Hakim Ancam ART Ferdy Sambo Diproses Pidana

Enambelas adalah Kapolsek Pamulang Polres Tangerang Selatan yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Ade Candra, kini digantikan oleh Kompol Fiernando Andriansyah.

Tujuhbelas yaitu Kapolsek Cimanggis Polres Metro Depok yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Sitti Fatimah, kini digantikan Kompol Arief Budiharso.

Delapanbelas adalah Kapolsek Benda Polres Metro Tangerang Kota kini dijabat oleh AKP Antonius menggantikan Kompol Endang Sukmawijaya.

Sembilanbelas yakni Kapolsek Ciputat Timur Polres Tangerang Selatan Kompol A. Yulianto digantikan oleh Kompol Agung Nugroho.

Duapuluh yaitu Kapolsek Tanah Abang Polres Metro Jakarta Pusat sebelumnya dijabat oleh Kompol Pandji Ramadhani kini digantikan Kompol Patar Mula Bona.

Dua puluh satu adalah Kapolsek Sawah Besar uang sebelumnya dijabat Kompol Patar Mula Bona kini digantikan oleh AKP Dhanar Dhono Vernandhie.

Dua puluh dua yaitu Kapolsek Menteng Polres Metro Jakarta Pusat saat ini dijabat oleh AKBP Dr Samian menggantikan Kompol Rosana Albertina Labobar.

Dua puluh tiga Kapolsek Ciledug Polres Metro Tangerang Kota Kompol Noor Maghantara saat ini digantikan oleh AKP Diorisha Suryo Sarwosaputra.

Dua puluh empat yaitu Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat saat ini dijabat oleh Kompol Hasoloan Situmorang.

Dua puluh lima adalah Kapolsek Karawaci Polres Metro Tangerang Kota saat ini dijabat oleh Kompol Taufan Setia Prawira menggangikan Kompol Hasoloan Situmorang.

Dua puluh enam yakni Kapolsek Pondok Gede Polres Metro Bekasi Kota yang sebelumnya dijabat Kompol Herman Edco Wijaya Simbolon kini digantikan oleh Kompol Dwi Haribowo.

Dua puluh tujuh yaitu Kapolsek Duren Sawit Polres Metro Jakarta Timur saat ini dijabat oleh AKP Sutikno menggantikan Kompol Martson Marbun.

Dua puluh delapan adalah Kapolsek Tanjung Priok Polres Metro Jakarta Utara dijabat oleh Kompol Nazirwan menggantikan Kompol Muhammad Yamin.

Dua puluh sembilan yakni Kapolsek Pesanggrahan Polres Metro Jakarta Selatan saat ini dijabat oleh Kompol Dr Tedjo Asmoro menggantikan Kompol Nazirwan.

Tigapuluh yaitu Kapolsek Kelapa Dua Polres Tangerang Selatan saat ini dijabat oleh AKP Verdika Bagus Prasetya menggantikan Kompol Dr Tedjo Asmoro.

Tiga puluh satu Kapolsek Kawasan Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang sebelumnya dijabat oleh AKP M Debby Tri Andrestian saat ini digantikan oleh AKP Achmad Haris Sanjaya. Tiga puluh dua yaitu Kapolsek Bojonggede Polres Metro Depok AKP Dwi Susanto digantikan oleh Kompol Robinson Winitouw Lapudooh.

Artikel Terkait

Layanan Khusus Tri Bagi Pecinta E-Sport di PON XXI Aceh-Sumut

FT News - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH),...

Gianyar Bali 2 Kali Diguncang Gempa Pagi Tadi

FT News - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG)...

Polda Sumut Sukses Amankan Closing Ceremony PON XXI 2024

FT News - Polda Sumut sukses amankan Closing Ceremony...