Ratusan Personel Kepolisian Jaga Ketat Rumah Ferdy Sambo

Forumterkininews.id, Jakarta – Ratusan personel kepolisian gabungan jaga ketat rumah Ferdy Sambo yang terletak di Jalan Saguling III dan Komplek Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Rabu (4/1).

Hal ini dikarenakan tim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beserta tim kuasa hukum para terdakwa meninjau tempat rentetan peristiwa terjadinya pembunuhan berencana Brigadir J

“Total gabungan tuh ada 130 sekian,” kata Kapolsek Pancoran, Kompol Pandji Ali Candra, saat diminta keterangan, Rabu (4/1).

Lebih lanjut ia mengatakan tim ini dikerahkan untuk menjaga keamanan di dua lokasi rumah Ferdy Sambo yang ditinjau oleh tim PN Jaksel dan kuasa hukum para terdakwa.

“Iya (penjagaan) untuk di Saguling dan Duren Tiga,” ujar Pandji.

Untuk diketahui, sejumlah tim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) mendatangi lokasi penembakan Brigadir J, tepatnya di Komplek Polri Duren Tiga Jakarta Selatan, pada Rabu (4/1).

Berdasarkan pantauan tim forumterkininews.id, terlihat Ketua Majelis Hakim Wahyu Iman Santoso mengenakan kemeja berwarna hitam beserta Jaksa Penuntut Umum, Sugeng Hariadi yang mengenakan pakaian dinas berwarna coklat berjalan mengelilingi rumah dinas Ferdy Sambo sekitar pukul 14.00 WIB.

Kemudian juga terlihat tim pengacara para terdakwa yakni Ronny Talaperssy, Irwan Irawan, Erman Umar, dan Rasamala Aritonang.

Selain itu juga terdapat sejumlah tim kepolisian yang melakukan penjagaan di sekitar rumah dinas Ferdy Sambo.

Selanjutnya tim pengadilan negeri Jakarta Selatan beserta tim penasihat hukum masuk ke dalam rumah dinas Ferdy Sambo. Hal ini untuk meninjau tempat terjadinya penembakan yang menewaskan Brigadir J sekitar pukul 14.43 WIB.

Artikel Terkait