Reza Rahardian Dibandingkan Dengan Raffi Ahmad, Pahlawan dan Cari Aman

FT News – Artis Reza Rahardian mencuri perhatian publik hari ini, Kamis (22/08/2024). Kehadiran Reza Rahardian dalam aksi demonstrasi di Gedung DPR/MPR RI membuat netizen terpukau.

Reza Rahardian dianggap sebagai seorang pahlawan karena ikut menyuarakan kemarahan dan kekecewaan yang dirasakan sebagian besar masyarakat Indonesia yaitu tentang pengesahan Revisi UU Pilkada.

Reza Rahardian bahkan sempat berorasi di hadapan massa aksi di atas mobil komando. “Hari ini saya sudah tidak bisa lagi diam. Saya sudah tidak bisa tenang di rumah. Ini adalah waktu yang tepat untuk saya keluar dan bersama dengan kawan-kawan semua,” ucapnya.

Reza Rahardian menambahkan di hari ini Mahkamah Konstitusi sedang berusaha mengembalikan citranya. Setelah wajahnya habis diporak-poranda pada keputusan sebelumnya.

“Dan hari ini kita sudah mendapat keputusan yang sangat kita hormati dari MK. Tapi masih juga dibegal. Masih juga berusaha untuk dijegal,” tambahnya.

Sementara itu, di tengah ribuan massa yang aksi di beberapa titik di Indonesia, artis ternama lainnya yaitu Raffi Ahmad justru terlihat bersama Wakil Presiden Terpilih, Gibran Rakabuming Raka.

Artis Raffi Ahmad sedang bersama Wakil Presiden Terpilih, Gibran Rakabuming Raka dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. (Foto: Instagram)

Di akun media sosial Ketua PAN, Zulkifli Hasan memposting kebersamaan Gibran Rakabuming Raka dan Raffi Ahmad ke Bandung.

“Sebagai yang paling senior, hari ini saya akan mengawal mas Gbran dan Raffi menuju Bandung Barat untuk berdialog dengan pelaku UMKM dan mengunjungi pasar tradisional. Sampai ketemu di Bandung.”

Netizen di beberapa platform media sosial mengomentari video Reza Rahardian yang melakukan orasi. Salah satunya di platform TikTok akun @febri rahmadan noaila menuliskan, “Seorang Reza Rahardian sudah turun ke jalan untuk rakyat, berarti Indonesia sedang tidak baik-baik saja.”

Netizen lainnya yaitu @anak pak Rozaq menuliskan, “Keren, sekelas Reza Rahardian ikut turun ke jalan. Sultan Andara cuma diem.”

BACA JUGA:   Puan: Gibran Belum Berikan Surat Pengunduran Diri

Sementara itu di akun media sosial yang terdapat foto Raffi Ahmad, seorang netizen @om_como menuliskan, “Raffi Ahmad berperan penting dalam rusaknya demokrasi saat ini. Titip salam buat anak muda di sampingmu itu. Sampaikan negara ini milik rakyat bukan milik keluarga.”

Akun lainnya @imas_cimoz menuliskan,” ciee yang cari aman.”

Artikel Terkait

Makin Solid, Koalisi Jakarta Baru akan Gerilya Menangkan Rido

FTNews - Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil mengungkapkan partai...

Terungkap! Ini Pesan Khusus Prabowo Pada Ridwan Kamil

FTNews - Calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil mendapat pesan...

Digulingkan Karena Timses Ganjar, Arsjad Rasjid: Tidak Relevan

FT News – Arsjad Rasjid menjawab isu mengenai dirinya...