Rindu Makan Lesehan? Ini Rekomendasi Resto Lesehan di Jakarta yang Wajib Dicoba

FT News – Bagi para penikmat kuliner yang ingin merasakan suasana kampung halaman di Jakarta, konsep resto lesehan memang menjadi daya tarik tersendiri.

Selain menyajikan beragam menu khas daerah dengan cita rasa yang autentik, konsep lesehan juga menawarkan suasana tradisional dan santai yang dapat memberikan ketenangan.

Restoran seperti ini cocok bagi mereka yang ingin merasakan kembali kenikmatan sederhana ala desa, lengkap dengan makanan yang menggugah selera dan suasana nyaman.

Melansir dari indopop.id, berikut beberapa resto lesehan di Jakarta bisa menjadi pilihan untuk menikmati pengalaman kuliner yang lebih otentik dan menyenangkan:

1. Lesehan Mekar

Resto ini berada di Jalan Pondok Gede Raya, No. 69, Jakarta Timur. Mereka buka dari Selasa hingga Minggu pukul 11.00-21.00 WIB.

Resto ini menyediakan berbagai olahan menu tradisional dan masakan rumahan. Mulai dari aneka olahan mie, nasi goreng, seafood, aneka sayuran dan banyak lagi menu tambahan serta cemilan dengan harga yang terjangkau.

Resto Mekar Lesehan juga menyediakan fasilitas tempat bermain anak sehingga cocok dikunjungi keluarga.

Resto Lesehan
Resto Lesehan Jakarta Sari Idaman [Instagram]
2. Sari Idaman

Rumah Makan Sari Idaman berada di Jalan Cipinang Jaya Raya No.15 25A, Jatinegara, Jakarta Timur. Di tempat ini menyajikan berbagai menu masakan Sunda. Anda dapat menikmati menu di Sari Idaman dengan harga mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 65 ribu-an.

Menu yang tersedia di antaranya aneka olahan ayam, ikan guram, patin, seafood, aneka sop sedap hingga berbagai menu pendamping lain.

Resto Lesehan
Resto Lesehan Jakarta Omah Pincuk [Instagram]
3. Omah Pincuk

Resto ini menawarkan suasana pedesaan di tengah hiruk pikuk kehidupan metropolitan Jakarta. Menyajikan berbagai menu olahan ayam, bebek dan seafood. Lokasinya berada di Jalan raya Pasar Minggu No.55, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:   Tiga Copet Diamankan saat Arak-arakan Atlet Indonesia di Kemenpora

4. Lesehan Bu Gendut

Lesehan Bu Gendut sempat viral beberapa tahun lalu hingga diliput salah satu stasiun TV swasta.

Lesehan satu ini menawarkan menu masakan khas Jogja. Mulai dari nagi gudeg, nasi kucing, dan berbagai macam menu sate-satean.

Beberapa menu wedang khas Jogja juga tersedia di sini. Alamatnya berada di Jalan Melawai Raya (Area Teras Blok M Square), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Artikel Terkait