Rose Blackpink jadi Global Ambassador Skincare Korea

Forumterkininews.id, Seoul- Rose Blackpink terpilih sebagai duta merek global (global ambassador) dari merek perawatan kulit Korea, Sulwhasoo. Rose awalnya tidak percaya dengan pemilihan dirinya sebagai duta merek global tersebut. Pasalnya Sulwhasoo tidak hanya digunakan dirinya. Namun sang ibu juga telah lama mempercayakan produk kecantikan tersebut untuk digunakan sehari-hari.

Dirinya tersangjung dan merasa terhormat karena dipercara menjadi brand ambasador produk kecantikan tersebut. Rose juga berharap agar ekspektasi dari produsen produk kecantikan ini bisa teralisasi dengan penunjukkan dirinya sebagai duta merek globat.

“Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk bersama Sulwhasoo sebagai brand global ambassador dari produk-produk yang tidak hanya digunakan oleh ibu saya. Tetapi juga saya sendiri sejak lama,” kata Rose dikutip CNA, Kamis (1/9).

Peran Rose sebagai kekuatan pendorong literal dan kiasan di balik popularitas global budaya pop Korea dinilai  selaras dengan merek perawatan kulit itu. Sebagai duta globalnya, penyanyi ini akan berperan sebagai pembicara. Dirinya akan menampilkan berbagai aspek merek kecantikan Korea yang ikonik di luar produknya.

Dalam debutnya, Rose akan membintangi kampanye baru merek, #SulwhasooRebloom. Dimana produk ini akan dirilis dalam dua bab. Produk ini menafsirkan ulang kelahiran dan semangat merek.

“Saya awalnya tidak yakin tentang seberapa baik saya bisa memainkan peran dalam pemotretan iklan untuk merek yang saya hargai sepanjang waktu. Tapi pengalaman pemotretan ini sangat menyenangkan dan menginspirasi. Saya juga ingin tahu tentang bagaimana kisah kampanye hari ini akan terungkap di masa depan,” ungkapnya lagi.

Artikel Terkait

Menyambangi ET 45 Toko Rilisan Fisik Legendaris di Medan

FT News - Bagi pecinta musik, tak lengkap rasanya...

Baim Cilik: Lolly Nggak Waras

FT News – Baim Cilik menyebut Lolly anak Nikita...

IShowSpeed Kontak Mamat Alkatiri, Minta Ditemenin ke Papua

FT News – Komika Mamat Alkatiri dihubungi oleh tim...

Nikita Mirzani Sebut Khodam Razman Arif Nasution Kura-Kura Ninja

FT News – Nikita Mirzani Mawardi meluapkan emosinya melalui...

IShowSpeed Naik Ayunan di Pinggir Tebing: Santai, Santai!

FT News - Dalam rangka tur di negara ASEAN, Youtuber...