Sadiaga dan Dubes Singapura Bahas Program Kepariwisataan di Batam

Forumterkininews.id, Batam- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, menemui Duta Besar Singapura untuk Indonesia, Anil Kumar Naya, untuk membahas sejumlah hal terkait persiapan pembukaan perbatasan Indonesia-Singapura.

Sandiaga mengatakan, ada sejumlah poin yang disepakati antara Indonesia dan Singapura terkait rencana pembukaan perbatasan kedua negara.

“Kami mendiskusikan langkah-langkah strategis bagaimana kita bisa menghadirkan kebijakan yang memberikan kemudahan untuk masyarakat Singapura dan Batam dalam bepergian terutama untuk membangkitkan ekonomi,” kata Sandiaga dalam pertemuan di Radisson Golf & Convention Center Batam, Kepulauan Riau, Kamis (31/3),

Salah satu langkah untuk menarik kedatangan wisatawan asal Singapura tersebut, lanjut Sandiaga, adalah dengan menghadirkan event-event yang berkualitas di Kepulauan Riau, khususnya di Batam.

“Event ini nanti akan kita bingkai dalam Kharisma Event Nusantara, ada beberapa program dan kegiatan event di antaranya Wonderfood Art & Bazaar Ramadhan, Kenduri Seni Melayu, dan juga akan ada beberapa kegiatan di Bintan dan kami kolaborasikan dengan komunitas,” katanya.

Artikel Terkait