Satu Unit Mobil Disiapkan untuk “Hole in One” Golf Piala PWI Jaya

Forumterkininews.id, Jakarta – Satu unit mobil disiapkan sebagai hadiah untuk peserta yang berhasil melakukan hole in one pada Turnamen Golf Piala PWI Jaya di Rancamaya Golf & Country Club, Bogor, 22 Maret 2022 mendatang.

Menurut Ketua Panitia Turnamen, Tubagus Adhi Slamet Priyanto, hadiah mobil untuk sekali pukul masuk lubang (hole in one), dialokasikan pada beberapa lubang ber-par 3. Dengan kontur Rancamaya Golf & Country Club yang menantang, hadiah satu mobil ini akan lebih merangsang keikutsertaan peserta. Panitia sendiri membatasi jumlah peserta maksimal 150 orang.

“Turnamen golf ini menjadi salah satu kegiatan untuk memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2022, yang puncak perayaannya digelar di Kendari, Sultra, 9 Februari 2022. Selain menggelar golf, PWI Jaya mengadakan lomba nyanyi karaoke dan akustik, “ lanjut TB Adhi dalam penjelasannya di Jakarta, Rabu (29/12).

Untuk turnamen golf, panitia penyelenggara mentargetkan diikuti 150 peserta. Target ini realistis, berbekal pengalaman dari “event organizer” yang digandeng PWI Jaya.

“Kita berharap pada Maret 2022 sudah jauh lebih baik kondisinya, pandemi Covid-19 semakin melandai,” ujar TB. Adhi, yang juga Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan PWI Jaya.

Sementara itu Ketua PWI Jaya, Sayid Iskandarsyah, mennambahkan, dirinya yakin kegiatan ini akan berjalan sukses. “Saya optimistis, dengan keseriusan teman-teman dan jam terbang tinggi dari kedua EO, turnamen golf dan lomba nyanyi ini akan menjaring banyak peserta,” ujar Sayid.

Lomba nyanyi karaoke dan akustik juga dilaksanakan oleh EO yang sudah berpengalaman, dari Gudang Coffee. “Lomba nyanyi ini kita selenggarakan untuk memeriahkan Hari Musik Nasional, yang kita peringati setiap 9 Maret,” Indra Ediyana, ketua panitia, menimpali.

Artikel Terkait