Sederet Kekasih Pemain Bola Indonesia, Siapa yang Hebat?

FTNews – Menjadi sebuah pertanyaan siapakah sosok wanita yang mendukung pemain timnas. Ini sederet kekasih pemain bola Indonesia yang memiliki beragam latar belakang yang mengejutkan.

Kita ketahui bahwa pendukung seperti kekasih pujan hati menjadi faktor yang juga cukup penting bagi setiap pemain. Terlebih mereka dapat menjadi penyemangat yang baik bagi para pemain dalam perkembangan karir mereka.

Tetapi apakah kalian tahu siapa saja mereka dan seperti apa profil mereka? Simak berikut ini kekasih pemain bola Indonesia dengan pencapaian menariknya.

Luna Bijl

Model ternama, Luna Bijl. (Foto: Luna)

Kekasih pemain bola Indonesia Maarten Paes ini menjadi sosok yang hebat. Luna tidak mau kalah dengan sang kekasih yang memiliki catatan hebat selama bermain bola.

Wanita kelahiran 1998 ini merupakan seorang model ternama yang sudah internasional. Beberapa brand seperti Zara, Louis Vuitton, Emporio Armani, Chloe, TOM FORD dan Mango.

Bahkan ia menjadi top 50 model internasional dan satu rekan dengan Gigi Hadid dan Bella Hadid yang merupakan model teratas.

Tidak hanya menjadi seorang model saja, melainkan Luna juga memiliki empati yang besar aktif dalam gerakan sosial, Play Mental Foundation yang memiliki tujuan untuk kesehatan mental remaja dan dewasa.

Noa van der Hoevenrica

Kekasih dari penyerang timnas Indonesia Rafael Struick ini juga memiliki berbagai hal menarik. Noa Van der Hoevenrica ini merupakan asisten makelar di Mares Makelaars. Dengan latar belakangnya yang fokus mengenyam pendidikan ekonomi dan masyarakat membawa ia kepada bisnis usahanya hingga saat ini.

Noa sendiri masih mengejar dan mengembangkan karirnya personal assistant wedding planner di The Beloved Nomad. Wanita pendukung Rafael Struick ini kerap hadir pada pertandingan timnas Indonesia untuk menyakisakan untuk pria yang ia cintainya bertanding.

BACA JUGA:   Meriahkan Lollapalooza, J-Hope BTS Akan jadi Penampil Utama

Pien Boonen

Selain itu kekasih bek Indonesia, Jay Idzes yakni Pien Boonen yang merupakan wanita dengan paras cantik. Boonen mengeyam pendidikan di Universitas Tilburg, Belanda.

Walaupun ia merupakan wanita yang mengejar karir sebagai pembisnis. Tetapi Pien Boonen juga bekerja sebagai model di Hostess, Belanda.

Wanita ini kerap menemani dalam perjalanan Jay Idzes selama persiapan naturalisasi, sumpah hingga pertandingan yang ada.

Artikel Terkait