Sempat Hilang bak Ditelan Bumi, Senyum Kaesang Pangarep Saat Asyik Main Bola

FT News – Kaesang Pangarep sempat dicari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ini terkait dugaan gratifikasi penggunaan pesawat jet pribadi.

Tapi kemudian, KPK membatalkan pemanggilan kepada Kaesang Pangarep. Anak Presiden Joko Widodo yang disebut-sebut hilang tersebut, kini sudah muncul lagi.

Hal itu terlihat di akun X alias Twitter milik PSI. Kaesang Pangarep tengah asyik bermain bola dengan kakaknya, Gibran Rakabuming Raka.

Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina Gudono yang turun dari jet pribadi di mana beberapa meter ke depan sudah ada deretan mobil yang menunggu. (Foto: X)

 

“Ketika matahari sudah jinak, makin rebah ke Barat, saatnya beraksi. Bersama jajaran DPP PSI. Mas Ketum Kaesang main mini soccer. Mas Wapres Terpilih juga ikutan lhoo,” demikian tweet yang hadir pada Sabtu (7/9/2024).

Meski KPK sudah batal memanggil Kaesang, warganet tetap penasaran mengenai siapa pemilik jet pribadi yang ditumpangi Kaesang dan istrinya, Erina Gudono.

“Pesawat jetnya nyewa apa difasilitasi?jawab dong biar masyarakat gak berasumsi liar,” kata @5te*****.

“Jadi, siapa yang ngajak Kaesang ke Los Angeles?” timpal @nark*****.

Seorang warganet lantas memberikan cuplikan video. Menerangkan bahwa Kaesang Pangarep diajak temannya yang memiliki pesawat jet pribadi.

Kaesang Pangarep setelah beberapa waktu menghilang akhirnya muncul. (Foto: : Ist)

 

“Pemilik jet pribadi itu, anaknya adalah kawan Kaesang. Kemudian, anaknya yang punya jet pribadi ini, ngajak Kaesang ke Amerika,” kata Ketua Umum Jokowi Mania, Immanuel Ebenezer.

Ia mempertanyakan, “kalau memang diajak, apa masuk dalam gratifikasi?”

Artikel Terkait