Siapa Adik Fufufafa? Netizen: Itu Putra Mulyono Bukan Sih?

FT News – Cuitan tentang Fufufafa masih mendominasi trending topic di platform media sosial X. Bahkan pada Selasa (24/9) malam ada trending topic baru yakni cuitan Adik Fufufafa.

Tercatat setidaknya ada 1.181 postingan soal adik Fufufafa dituliskan oleh pengguna X. Jika ditelusuri cuitan tentang Adik Fufufafa mayoritas dikaitkan netizen kepada ketum PSI Kaesang Pangarep.

Mayoritas cuitan netizen soal adik Fufufafa disematkan dengan postingan terkait kunjungan Kaesang ke Kampung Barat, Desa Baru, Kabupaten Tangerang.

Kaesang Pangarep menggunakan rompi bertuliskan ‘Putra Mulyono’. (Foto: Ist)

 

Dalam kunjungan itu, Kaesang jadi sorotan lantaran kenakan rompi warna hitam yang bertuliskan, ‘Putra Mulyono’ pada bagian belakang.

Nah video dan foto-foto saat Kaesang kenakan rompi dengan tulisan Putra Mulyono itu kemudian dikomentari dan dikaitkan netizen dengan cuitan adik Fufufafa.

Bahkan ada salah satu penggguna X dengan user name @BuzzerRupiah mencuitkan, “Adik fufufafa sama putra Mulyono itu sekeluarga bukan sih?”

Selain itu ada juga netizen yang menantang Kaesang untuk kenakan kaos, rompi atau jaket yang bertuliskan Adik Fufufafa.

Akun media sosial Fufufafa yang diduga kuat milik Gibran Rakabuming Raka. (Foto: Ist)

 

“Coba makai rompi Adik Fufufafa dong. Kalo gak Nebeng Jet Pribadi,” cuit akun @amirilmu1969.

Sementara itu, Mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Jimly Asshiddiqie ikut berikan komentar soal akun Fufufafa yang belakangan tengah jadi sorotan publik.

Di akun X miliknya, Jimly menyebut bahwa efek Fufufafa ini sangat luar biasa. Ia menuliskan baha ada kebencian dan kemarahan terkait akun ini yang terus meluas.

“Effek Fufufafa ini ternyata sngat luar biasa. Tanpa dinyana rupanya kebencian & kemarahan terus meluas,” tulis Jimly.

“Mudah-mudahan akan ada ujungnya,” tambah Jimly mengomentari postingan video akun @Mdy_Asmara1701.

Pada postingan akun @Mdy_Asmara1701 terdapat video suasana pengundian nomor urut di Pilkada Jawa Timur 2024. Pada narasi di video itu disebutkan baha teriakan Fufufafa menggema saat pengundian nomor urus paslon Pilkada Jawa Timur 2024.

BACA JUGA:   Transjakarta Perpanjang Jam Layanan Terkait PPKM Level 1

Dalam video, pendukung pasangan Luluk-Lukman yang mendapat nomor urut 1 kompak dengan pendukung pasangan Risma-Gus Hans.

Pendukung Luluk-Lukman serta Risma-Gus Hans meneriakkan yel-yel Fufufafa.

Untuk informasi, Akun Fufufafa yang berada di situs Kaskus tengah menjadi sorotan. Padahal, itu merupakan postingan lawas di tahun 2014.

Artikel Terkait