Siskaeee Mengaku Lakukan Eksibisionis di Beberapa Lokasi di Yogyakarta

Forumterkininews.id, Jakarta – Polisi telah menetapkan Siskaeee sebagai tersangka kasus pamer payudara dan kemaluan di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA), Kulon Progo. Dalam pemeriksaan, Siskaeee mengaku juga melakukan hal yang sama di beberapa lokasi di Yogyakarta.

Kabid Humas Polda DIY, Kombes Yulianto mengatakan S yang sudah menjadi tersangka menjalani pemeriksaan di Subdit Siber Ditreskrimsus.

“Tersangka didampingi pengacara yang sudah disiapkan. Menurut pengakuan S ada beberapa lokasi di Jogja yang dijadikan tempat tersangka S untuk melakukan aksinya selain yang di Bandara YIA,” kata Yulianto kepada wartawan, Senin (6/12/2021).

Yulianto juga menambahkan saat penangkapan di Bandung, Jawa Barat, tersangka S baru saja tiba turun dari kereta yang berangkat dari Stasiun Gambir, Jakarta. Penangkapan dilakukan bersama dengan polwan dari Polrestabes Bandung,” tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Siskaee ditangkap di Bandung, Sabtu (4/6) kemarin. Ia ditangkap oleh Polda Jabar usai Polda DIY menerbitkan daftar pencarian orang (DPO) Polda DIY.

Pasalnya, Polres Kulon Progo melakukan patroli siber dan menemukan seorang perempuan berambut panjang memakai blazer, rok hitam, berkacamata hitam serta masker. Dari video yang diunggah oleh akun Twitter @koleksiRARE96 itu, pelaku melakukan aksi tidak senonoh.

Ketika ditelisik, aksi tersebut dilakukan di Bandara YIA. Terlihat dari bangunan yang ada di belakang video perempuan tersebut. Selain itu polisi menduga ada kemiripan perempuan tersebut dengan yang ada di akun Siskaeee.

Artikel Terkait