Slank Gelar Tur Konser 5 Kota Jelang Hari Jadi ke-39

Forumterkininews.id, Jakarta – Slank akan menggelar tur di lima kota yang bertajuk “Beautiful Smile Indonesia Tour”. Tur konser ini merupakan perayaan 39 tahun Slank berkarya di industri musik.

Band yang beranggotakan Bimbim, Kaka, Abdee, Ivanka dan Ridho akan mendatangi 5 kota. Kelimanya yakni Palembang (6 November 2022), Makassar (10 November 2022), Banjar Baru (24 November 2022). Kemudian Surabaya (4 Desember 2022), dan terakhir Yogyakarta (11 Desember 2022).

Rangkaian tur tersebut juga akan menampilkan beberapa musisi lainnya sebagai band pembuka. Di empat kota pertama, Slank akan ditemani oleh Tipe-X, sementara sebagai penutup di Yogyakarta, Pamungkas, Kunto Aji, Stars and Rabbit, Fleur, dan Endank Soekamti akan menjadi pembukanya.

Selain itu, Slank berencana akan memberikan penghormatan untuk korban tragedi Stadion Kanjuruhan Malang dalam tur konser Slank.

Rencananya tersebut akan dilakukan saat puncak acara tur di pelataran Candi Prambanan Yogyakarta pada 11 Desember 2022. Slank akan mengundang perwakilan dari suporter Malang (Aremania) dan Bonek (Surabaya) untuk tribute tersebut. Jika memang nanti tidak terwujud, Slank akan tetap menggelar doa bersama dalam konser tersebut.

Penjualan tiket tur Slank yang bertajuk “Beautiful Smile Indonesia Tour” mulai dibuka Rabu (26/10) untuk konser di Palembang dan Makassar.

Untuk tiket konser di Palembang, Makassar, Banjar Baru, dan Surabaya adalah Rp 150 ribu. Sementara itu, untuk konser di Yogyakarta, tiket konser dibagi dalam lima kategori, ada Platinum Rp 1 juta, Gold Rp 750 ribu, Silver Rp 500 ribu, Festival A Rp 300 ribu, dan Festival B Rp 200 ribu.

Buat kalian para slankers, silakan dapatkan tiket tur lima kota Slank melalui www.bostixx.com atau secara luring di Black Stone Garage, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Artikel Terkait