Sosok Ayah Banget! Cara Berkelas David Bayu Kawal Kasus Video Syur Audrey Davis

FT News – Anak eks vokalis band Naif David Bayu, Audrey Davis kembali menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pada Selasa (13/8).

Agenda pemeriksaan ini masih berkaitan dengan dirinya yang terlibat dalam video syur yang tersebar di media sosial.

Berdasarkan pantauan FTNews, Audrey bersama sang ayah dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin mendatangi Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya sekitar pukul 15.00 WIB.

Audrey tampak berlindung dibalik badan ayahnya yang mengenakan kemeja berwarna biru dongker dengan wajah tertutup masker dan kacamata.

Anak eks vokalis band Naif David Bayu, Audrey Davis kembali menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pada Selasa (13/8). [Adinda Ratna Safira
/FT News]

Audrey juga terlihat menggunakan topi dengan perpaduan warna biru, orange dan kuning.

Terkait pemeriksaan anak pertamanya ini, David Bayu mengungkapkan kondisi kesehatan Audrey.

“Sebenarnya hari ini dia masih nggak enak badan, masih syok dan belum bisa menerima realita sedikit kayaknya. Jadi saya harus mendampingi selalu. Tapi kan hari ini ada panggilan ya,” ucap David, di Polda Metro Jaya, pada Selasa (13/8).

Lebih lanjut David belum berbicara banyak soal perlu atau tidaknya pemberian pendampingan psikologis terhadap anaknya. Namun David mengatakan sebagai orang tua pastinya akan selalu memberikan pendampingan.

“Saya sebagai orang tua mendampingi selalu itu yang paling utama sih sebenernya,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kuasa Hukum Audrey, Sandy Arifin menyebutkan dalam pemeriksaan ini pihaknya juga membawa sejumlah barang bukti tambahan. Namun Sandy tidak membeberkan bentuk bukti yang akan diserahkan ke penyidik.

“Karena bukti dan BAP juga tidak mungkin kita sampaikan karena bukan kewenangan kami, mungkin rekan-rekan bisa menanyakan ke pihak penyidik. Jadi kita tidak bisa sampaikan bukti dan keterangan tambahan apa yang akan kita sampaikan,” ungkap Sandy.

Artikel Terkait