Spill Harga Outfit Audrey Davis di Polda Metro Jaya: Gaji UMR Nangis Lihat Ini

FT News – Audrey Davis bersama sang ayah, David Bayu memenuhi panggilan pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pada Selasa (6/8).

Anak pertama eks vokalis band Naid ini datang dalam rangka klarifikasi soal video syur yang tersebar di media sosial diduga mirip dirinya.

Terlihat Audrey tampil dengan outfit mewah mulai dari tas hingga topinya. Audrey mengenakan tas bermerk Goyard yang dilansir melalui salah satu merchant online harganya mencapai Rp 42.410.000.

Selain itu juga dirinya tampak mengenakan topi bermerk Alo Yoga Off-Duty Cap yang dilansir harganya mencapai Rp 1.359.000.

Ilustrasi tas Audrey Davis

 

Kemudian ayahnya, David Bayu mengenakan kaos Regular Fit Fine-knit polo shirt merk H&M seharga Rp 499.000.

Untuk diketahui, Anak eks vokalis band Naif, David Bayu yakni Audrey Davis penuhi panggilan pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pada Selasa (6/8).

Yang bersangkutan diperiksa dalam rangka klarifikasi berkaitan dengan video syur yang tersebar di media sosial diduga mirip dirinya.

 

Berdasarkan pantauan FTNews, Audrey Davis datang didampingi dengan ayahnya, David Bayu sekitar pukul 16.58 WIB. Selain itu terlihat juga yang bersangkutan didampingi oleh kuasa hukumnya, Sandi Arifin.

Kemudian tidak terlihat jelas reaksi wajah Audrey. Sebab dirinya tertutup menggunakan topi berwarna putih dan masker berwarna hitam.

Selain itu sang ayah terlihat menggunakan kacamata berwarna hitam dengan kemeja motif garis-garis berwarna kuning dan hitam.

Tidak ada sepatah kata yang diucapkan oleh Audrey mengenai pemeriksaan hari ini. Audrey langsung jalan menuju Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya sambil menggandeng ayahnya.

Terkait pemeriksaan ini, Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak membenarkan soal kehadiran Audrey.

BACA JUGA:   Satgas TPPO Amankan 123 Calon Korban Hendak Dikirim ke Malaysia

“Sudah tiba di ruang riksa lantai 5 Subdit Cyber Ditreskrimsus PMJ. Didampingi ayahnya dan PH nya Sandi Arifin. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan,” jelas Ade Safri, saat dihubungi, pada Selasa (6/8).

Artikel Terkait

Balas Istana, PDIP: Jet Pribadi, Itu Perjalanan Kebangsaan

FT News – Ketua DPP PDI Perjuangan, Said Abdullah...

Bjorka Kembali, Kali Ini Data NPWP Jokowi Bocor

FT News – Peretas yang sempat membuat geger Indonesia...

PON XXI Kembali Bermasalah, Kini Kaca Venue Basket Pecah

FT News - Rentetan permasalahan sudah terjadi sepanjang penyelenggaraan Pekan...