Starla Fokus Sekolah, Inara Rusli: Biar Gak Terkontaminasi Lambe Turah

FT News – Inara Rusli tidak pernah melepas pantauannya ke anak-anak. Termasuk dalam hal penggunaan gadget alias telepon pintar.

Seperti contohnya si sulung Starla, anak Inara Rusli dan Virgoun tersebut, aman dari hal-hal negatif di media sosial. Ini karena bocah 9 tahun tersebut fokus sekolah.

“Fokus belajarnya, sekolahnya dia kan home schooling juga,” kata Inara Rusli ditemui di Jakarta baru-baru ini.

“Istilahnya, nggak kena Lambe Turah. Nggak terkontaminasi sama sosial media,”imbuh Inara sambil tersenyum.

Selain sekolah, Inara Rusli juga banyak memberikan kegiatan buat Starla. Khususnya aktivitas bermusik, mengingat orangtuanya juga berkecimpung di bidang tersebut.

“Dia kursus violin dan piano,” ucap mantan personel gir group Bexxa ini.

Melanjutkan aktivitas Starla lainnya, Inara Rusli juga memberikan les menggambar. Hal itu karena belakangan, Starla tengah menyukai anime dan menuangkannya dalam gambaran.

“Dia punya kegiatan lain seperti kursus gambar. Jadi, energinya benar-benar aku fokuskan untuk membangun diri,” ucap Inara Rusli.

Inara Rusli menyadari, Starla memiliki bakat menggambar. Kepiawaiannya itu muncul secara otodidak lantaran suka menonton kartun Jepang.

“Awalnya baca komik, lama-lama nonton anime lalu ketagihan deh,” terang mantan istri Virgoun ini.

Inara Rusli setelah melepas cadarnya. (Foto: Istimewa)

 

Inara Rusli membiarkan anaknya berkembang, ia pun berharap bisa terus memberikan fasilitas untuk mendukung keinginan mereka.

Tentu saja, semua ini selalu diimbangi dengan pantauan Inara Rusli ke anak-anak secara penuh. Apalagi saat ini, mantan suaminya, Virgoun tak bisa turut ada secara langsung.

Hal itu karena pelantun Surat Cinta untuk Starla tersebut tengah dalam masa rehabilitasi atas kasus narkoba.

Artikel Terkait