Tegas! Susi Air Bantah Kapten Philip Gabung OPM

Forumterkininews.id, Jakarta- Kapten Philip Mehrtens dikabarkan bergabung denga Organisasi Papua Merdeka (OPM). Namun, Founder sekaligus pemilik Maskapai Susi Air, Susi Pudjiastuti membantah dengan tegas mengenai kabar itu.

“Nah beredar rumor bahwa apa katanya itu sangat tidak benar yang mengatakan Philip bersama dengan OPM atau apa. Itu tidak benar,” tegas Susi dalam konferensi Pers di Jakarta, Rabu (1/3).

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan itu menyebut, dirinya mengenal betul sosok Philip bahkan dengan istri dan keluarganya.

“Philip adalah bapak rumah tangga, saya kenal pribadi dengan keluarga istrinya hampir 10 tahun kan bekerja dari thn 2012 2015. Kemudian keluar dan kembali di tahun 2020,” tandasnya.

Terkait apa yang menimpa Philip saat ini, ia mengatakan tak habis pikir.

”Untuk saya pribadi apa yang  terjadi ini adalah hal yang sangat sangat sangat tidak kita harapkan, dan kita tak habis pikir,” imbuhnya.

Selain itu, Susi menyampaikan ucapan terima kasih pada pemerintah dan TNI Polri yang telah mengupayakan negosiasi untuk membebaskan Philip.

”Saya mengucapkan terima kasih untuk pemerintah pusat, TNI- Polri pemerintah daerah , tokoh masyarakat yang telah mengupayakan dg negosiasi segala cara untuk bisa membebaskan Kapten Philip walaupun sampai hari ini upaya-upaya yg dilakukan belum ada hasil tapi kita tidak boleh putus asa,”pungkasnya.

Susi juga meminta doa agar  tragedi ini bisa berakghir dengan baik dan memulihkan kembali kegiatan Operasional penerbangan Susi Air seperti semula.

 

Artikel Terkait