Tembus Satu Juta Follower, Espargaro Lempar Helm ke Penonton

Forumterkininews.id, Lombok – Pebalap MotoGP asal Spanyol Aleix Espargaro, menepati janjinya untuk melempar helm kesayangan ke tribun penonton setelah dirinya menyelesaikan sesi balapan di sirkuit Mandalika, Lombok, Minggu (20/3).

Hal itu dilakukan, usai sehari sebelumnya pebalap Tim Aprilia tersebut menantang netizen Indonesia untuk menggenapkan followers akun Instagram pribadinya menembus satu juta.

Terang saja, tantangan Aleix diterima mentah-mentah oleh netizen +62. Tak sampai 24 jam, jumlah followers Aleix sudah mencapai 1 juta.

Aksinya melempar helm ke penonton di tengah rintik hujan disambut tepuk tangan gemuruh para fans. Mereka berebut mendapatkan helm kesayangan Aleix tersebut.

Dari tayangan video yang tersebar di media sosial, sosok beruntung yang mendapat helm Aleix adalah seorang pria berambut plontos yang mengenakan kaos hitam lengan pendek.

Sayangnya, identitas si pria beruntung itu masih belum diketahui.

Melalui akun Instagramnya, Aleix mengucapkan terima kasih kepada Netizen Indonesia Karena telah membantunya memiliki followers hingga 1 Juta.

Ia juga berterima kasih atas segala support yang dberikan kepadanya selama berlaga di sirkuit Mandalika.

Artikel Terkait