Terungkap, Alasan Tom Holland Istirahat dari Medsos

Forumterkininews.id, Jakarta – Setelah lama menghilang, Tom Holland kembali ke media sosial Instagram. Dalam kesempatan itu, bintang Spider-Man: No Way Home itu ungkapkan penyebabnya istirahat dari medsos.

Holland membagikan video di akun Instagram resminya. Dia mengatakan  telah berjuang selama sekitar satu jam untuk menemukan kata-kata yang akan dia gunakan.

“Saya telah memutuskan untuk istirahat dari media sosial untuk kesehatan mental saya karena saya menemukan Instagram dan Twitter terlalu merangsang, membuat luar biasa,” katanya dalam pengumuman pertamanya, diberitakan Deadline.

“Saya terjebak dan saya berputar ketika saya membaca hal-hal tentang saya secara online dan pada akhirnya, itu sangat merusak kondisi mental saya. Jadi saya memutuskan untuk mengambil langkah mundur dan menghapus aplikasi tersebut.”

“Kembalinya singkat ke Instagram” adalah untuk membawa kesadaran ke badan amal4, sebuah program pendidikan yang membantu anak-anak muda mengelola kesehatan mental mereka.

“Ada stigma buruk terhadap kesehatan mental dan saya tahu bahwa meminta bantuan dan mencari bantuan bukanlah sesuatu yang membuat kita malu, tetapi itu adalah sesuatu yang jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan,” tambahnya.

Holland mengatakan bahwa dia telah mencoba keempat aplikasi dalam program tersebut dan semuanya “fantastis” dan “sangat membantu.”

Sebelum mengakhiri video, aktor tersebut mengatakan bahwa dia “akan menghilang dari Instagram lagi” dan menambahkan, “Terima kasih atas cinta dan dukungan Anda. Saya mencintai kalian semua dan saya akan segera berbicara dengan Anda.”

Artikel Terkait