Tiba dari Singapura, Jenazah Istri Wakapolri Dimakamkan di TPU Joglo

Forumterkininews.id, Jakarta – Jenazah istri Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono, Widi Astutik, tiba di tanah air dari Singapura pada Sabtu (7/4) dini hari WIB usai diterbangkan dari Singapura.

Almarhumah diterbangkan dari Singapura sekitar pukul 23.00 WIB. Kemudian langsung dibawa ke rumah duka di Meruya, Jakarta Barat.

“Rencana jam 1 (dini hari) jenazah baru tiba,” kata Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Jumat (7/4).

Selain itu, kata Sandi, almarhumah Widi Astutik akan dimakamkan pada Sabtu pagi hari di Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang tidak jauh dari lokasi rumah duka.

Informasi yang diterima, almarhumah Tutik Gatot Eddy akan dimakamkan di TPU Joglo, Jakarta Barat.

“Info awal dari keluarga akan dimakamkan di makam keluarga deket rumah beliau di Meruya, Jakarta Barat, besok (hari ini) pagi,” ujar Sandi.

Jenazah istri Wakapolri usai disalatkan di Kedutaan Besar Indonesia untuk Singapura, Jumat (8/4). (Foto: Dok Dubes Indonesia untuk Singapura/FB)

Sebelumnya, Tutik Gatot Eddy menjalani perawatan dan pengobatan di salah satu RS di Singapura, Farrer Park Hospital.

Kabar duka meninggalnya Tutik Gatot diketahui dari postingan akun Instagram resmi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Dalam akun Instagramnya @listyosigitprabowo, dia menyampaikan turut berduka cita atas berpulangnya istri tercinta dari Wakapolri, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono.

“Inalillahi wa Innailaihi Rojiun. Saya dan segenap keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia turut berbelasungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Tutik Gatot Eddy, istri tercinta dari Bapak Wakapolri Komjen Pol Prof Dr Gatot Eddy Pramono, M.Si,” demikian postingan Kapolri yang dikutip, Jumat (7/4/2023).

 

Artikel Terkait