Tiba di Polda Metro, Rachel Vennya Bungkam

Forumterkininews.com, Jakarta – Selebgram Rachel Vennya memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk mengklarifikasi terkait dirinya diduga kabur dari Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet, Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (21/10/2021) pukul 14.10 WIB. Namun Rachel bungkam seribu bahasa ketika diberondong pertanyaan awak media yang telah menunggu.

Rachel yang menggunakan baju putih lengan panjang datang bersama kekasihnya Salim Nauderer yang juga dimintai klarifikasi oleh penyidik. Ketika turun dari mobil, dengan pandangan mata ke bawah ia tidak menjawab satu pun pertannyaan. Rachel tampak didampingi sejumlah orang ketika datang ke Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum.

Saat ini, dirinya tengah menjalani pemeriksaan oleh penyidik dan belum diketahui sampai kapan pemeriksaan tersebut bakal dijalaninya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan yang bersangkutan diminta klarifikasi terkaoit dugaan tidak menjalani karantina pada 17 September lalu. Rachel sambung Yusri akan dipersangkakan di pasal Undang-Undang Wabah Penyakit dan Undang-Undang Karantina Kesehatan.

“Ancaman 1 tahun penjara. Karena ini masih lidik masih kita ambil keterangan saksi nanti. Setelah itu kita akan gelarkan. Jadi teman-teman sabar,” ujar Yusri.

Seperti diketahui, nama selebgram Rachel Vennya kembali menjadi perbincangan dalam beberapa waktu terakhir. Rachel Vennya dikabarkan kabur dari Wisma Atlet Pademangan usai berlibur di Amerika Serikat (AS).

Dalam upaya tidak menjalani karantina, ia dibantu oleh oknum anggota TNI.Hal itu terungkap dari keterangan Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS.

Kabar Rachel Vennya itu pun langsung tersiar luas hingga terdengar oleh Pangdam Jaya. Pangdam Jaya pun memberikan perintah tegas.(Yud)

Artikel Terkait