Turnamen Sepak Bola Korpri Se-Sumut, Bobby Nasution Disambut Warga Samosir

FT News – Wali Kota Medan Bobby Nasution hadir membuka turnamen sepak bola Korpri antar Pemerintah Daerah. Turnamen itu memperebutkan piala penasihat Korpri Kota Medan Bobby Nasution.

Menantu Jokowi ini disambut masyarakat Kabupaten Samosir dalam kegiatan yang berlangsung di Lapangan Ambarita, Kecamatan Simanindo, Senin 16 September 2024.

Bobby diketahui tiba di lapangan pukul 16.38 WIB bersama Bupati Kabupaten Asahan Surya dan Bupati Kabupaten Samosir Vandiko Gultom.

sepak bola
Wali Kota Medan Bobby Nasution bermain bola. [Ist]
Setibanya di lapangan, suami Kahiyang Ayu itu disambut tokoh masyarakat yang langsung mengulosi Bobby.

 

“Kami masyarakat Kabupaten Samosir mengucapkan selamat datang kepada Bapak Bobby Nasution yang yelah hadir disini,” kata salah satu tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Bobby menghampiri dan menyalami masyarakat yang meneriakkan namanya. Dirinya juga menerima setiap permintaan swafoto.

Bobby mengucapkan terima kasih kepada seluruh masayarakat dan jajaran Pemkab Samosir, karena telah bersedia menjdi tuan rumah dalam turnamen itu.

bobby nasution
Wali Kota Medan Bobby Nasution bermain bola. [
Bobby berharap turnamen yang diselenggarakan mulai 16 hingga 30 September 2024 ini bisa memperkuat ikatan silaturahmi, sehingga bisa secara bersama-sama berkolaborasi dalam memajukan Provinsi Sumatera Utara.

 

“Terima kasih kepada Kabupaten Samosir sudah mau menjadi tuan rumah. Kegiatan ini adalah untuk memperkuat ikatan silaturahmi dan mengajak bersama berkolaborasi antar kabupaten se Sumut untuk memajukan Sumut,” tukas Bobby.

Artikel Terkait